Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Inilah Daftar 5 Bintang Porno JAV Paling Cantik Tahun 2018

                                                                               
1. Aizawa Minami
AV Idols kelahiran dikota Nagano, pada tanggal 14 Juni 1996 ini sukses menjadi urutan pertama dalam ranting 8 artis JAV paling cantik dan seksi menggoda 2018-2019.
Memiliki tinggi badan yang tergolong imut 157 cm, memiliki bentuk tubuh yang seksi dan paras wajah yang bagaikan bidadari menjadikan Aizawa Minami favorit bukan hanya di negaranya tapi juga di luar negeri termasuk Indonesia.
www.777win.com

2. Hashimoto Arina
AV idols yang Cantik dan seksi dengan rambut panjang yang memukau kaum pria ini, artis Cantik yang Lahir pada tanggal 5 Desember 1996 di tokyo, Jepang ini mempunyai tinggi badan 166cm.
http://www.777win.com/#/

3. Sakura Momo
JAV Idols yang satu ini recomended banget dari admin, mempunyai body yang juga sempurna, wajah yang cantik bagai bidadari , kesan nya membuat admin di mabuk cinta.
Lahir pada tanggal 3 desember 2016 Akita,Jepang dengan tinggi badan 160cm, dan ukuran dada yang wow tipe admin banget, Ukuran G.
http://www.777win.com/#/

4. Risa Tsukino
Risa Tsukino lahir pada 1 Oktober 1989 di Tokyo, Jepang. Tinggi badannya 158cm, dengan ukuran payudara yang relatif mungil, yaitu berukuran 33c.
Hal itu, ditunjang dengan wajah yang imut, menjadikan Risa Tsukino juga kerap memerankan sosok remaja dalam film JAV.
Risa Tsukino telah banyak membintangi film JAV film dewasa, Risa tahu ingin yang dilakukannya, ia pandai membuat desahan yang kuat, sehingga para penikmat sangat tidak ingin lepas dari rangsangan artis ini tersebut.
http://www.777win.com/#/

5. Ayanami Yume
Ayanami Yume juga merupakan mantan anggota grup idol.
Tapi ia berubah haluan jadi bintang film dewasa sejak 11 September 2015 lalu. Video debutnya berjudul  "Super Beauty Goddess Ayanami Yume Celebrity AV Debut".

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget