Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Jelang Prancis vs Jerman di Piala Eropa 2020, Karim Benzema Pastikan Siap Tempur!


MUNICH - Striker Timnas Prancis, Karim Benzema, memastikan bahwa dirinya berada dalam kondisi yang siap dan fit 100 persen untuk memulai perjalanan di Piala Eropa 2020. Hal ini disampaikan jelang pertandingan perdana Prancis dengan menghadapi Jerman.

Prancis yang tergabung di Grup F memang baru akan memulai perjalanannya dalam beberapa hari mendatang. Laga Prancis vs Jerman akan digelar di Allianz Arena pada Rabu 16 Juni 2021 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Benzema membicarakan soal kondisi fisiknya. Sebab, striker Real Madrid itu diketahui sempat dibekap cedera saat melakoni laga uji coba beberapa hari lalu.

www.777juara.com

Cedera itu didapat Benzema kala memperkuat Prancis melawan Bulgaria di Stade de France pada Rabu 9 Juni 2021 dini hari WIB. Dia ditarik keluar lapangan usai terlihat mengalami masalah pada otot dibagian lututnya.

Cedera ini didera Benzema usai mengalami insiden dengan bek Bulgaria, Ivan Turitsov. Di pertengahan laga, mereka bertabrakan dan Benzema kemudian memegangi bagian kakinya.

Tetapi, Pelatih Timnas Prancis, Didider Deschamps, telah memastikan bahwa cedera yang dialami Benzema tidaklah parah. Kini, sang pemain pun memastikan bahwa kondisinya fit 100 persen. Dia bahkan telah kembali berlatih penuh bersama Les Bleus-julukan Timnas Prancis.

http://www.777juara.com/#/

"Saya sangat baik. Saya bisa melanjutkan latihan dengan tim kemarin. Tidak ada rasa sakit. Saya tidak berpikir bisa kehilangan Piala Eropa," ujar Benzema, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Minggu (13/6/2021).

"Itu adalah rasa sakit yang besar. Saya tidak bisa membiarkan diri telalu lama bermain, jadi saya memutuskan untuk keluar. Kami memiliki staf medis yang sangat baik sehingga semuanya dilakukan dengan sangat cepat. Saya merasa baik, saya berlatih gym, jadi saya fit 100%," lanjutnya.

Benzema tentunya tak mau melewatkan kesempatan membela Timnas Prancis kembali usai lama sekali absen. Dia terakhir kali dipanggil membela Timnas Prancis pada enam tahun lalu.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget