Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Tanpa Antonio Conte, Romelu Lukaku Tidak Akan Berjaya di Italia


LONDON - Penyerang anyar Chelsea, Romelu Lukaku, akui jasa besar Antonio Conte untuknya di Italia. Lukaku dan Conte bekerja sama di Inter Milan sebelumya.

Conte membantu Lukaku untuk mengembangkan kemampuannya di Liga Italia. Juru taktik Italia itu membawa Lukaku ke level berikutnya sebagai seorang penyerang.

"Tentu saja, saya mempunyai Antonio Conte sebagai manajer di sana (Inter) yang sangat membantu saya dan menunjukan saya apa yang perlu dilakukan untuk menang, dan kami melakukan itu di musim kedua," kata Lukaku, di kutip dari Football Italia, Sabtu (21/8/2021).

www.777juara.com

Lukaku ingat pernah bercakap dengan Conte soal sepakbola di Italia dan bagaimana mengatasinya. Dia menjelaskan, bahwa Conte meminta dia tampil bagus dan memahami sepakbola Italia agar bisa terus bermain.

Penyerang asal Belgia itu menilai percakapan dengan Conte ini membuka matanya dan ketika aspek itu bisa dikuasai, semuanya menjadi terasa mudah baginya.

"Saya ingat mempunyai percakapan dengan Conte tentang ini dan dia memberi tahu saya jika saya tidak bagus tentang itu, saya tidak akan bermain. Untuk saya itu membukakan mata. Sekali saya menguasai aspek itu lalu bagi saya semuanya menjadi lebih mudah," jelas Lukaku.

http://www.777juara.com/#/

Lukaku datang ke Inter Milan dari Manchester United pada musim panas 2019 dan berhasil mencatatkan 95 penampilan serta menyumbangkan 64 gol dan 16 assist.

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga berhasil menyumbangkan 1 trofi Serie A musim 2020-2021 dan mencapai partai final Liga Eropa 2019-2020 bersama Inter Milan. Kini, Lukaku telah pulang ke klub lamanya, yaitu Chelsea.

http://www.777juara.com/#/
http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget