Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Diiringi Tangisan, Sergio Aguero Resmi Putuskan Pensiun sebagai Pesepakbola


BARCELONA -  Penggawa Bacelona, Sergio Aguero telah resmi mengumumkan kabar pensiunnya ia sebagai pesepakbola profesional pada hari ini, Rabu (15/12/2021) malam WIB. Ia mengaku keputusan itu sulit dibuat karena dirinya sebenarnya masih ingin bermain.

Kendati begitu, keadaan kesehatannya memaksa Aguero untuk mengambil pilihan terberat, yakni mengakhiri kariernya di dunia sepakbola. Bagi Aguero, saat ini adalah momen-momen yang sulit bagi kehidupannya.

“Saya sudah memutuskan untuk berhenti bermain sepakbola. Ini adalah momen yang sulit untuk saya. Tapi, ini untuk kesehatan saya,” ujar Aguero saat hadiri acara pensiunnya di Barcelona, Rabu (15/12/2021).

www.777juara.com


“Saya ingin mengatakan kepada semuanya bahwa saya sudah berusaha semaksimal mungkin (untuk sembuh dari penyakit dan untuk bisa terus bermain bola). Saya selalu bermimpi untuk bisa bermain sepakbola sejeak saya masih lima tahun,” tambahnya.

Pengumuman pensiunnya Aguero itu berlangsung di Barcelona, klub terakhir yang ia bela di karier indahnya tersebut. Aguero pun berterima kasih kepada tim-tim yang sudah mau menampungnya selama ini. Tim-tim yang sudah membesarkan namanya.

“Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya kepada semua orang, di mana pun saya bermain, di Atletico Madrid, Manchester City, dan Barcelona,” lanjut pemain asal Argentina tersebut.

http://www.777juara.com/#/


Dengan keputusan yang berat, yakni karena penyakit. Aguero memang harus memaksakan diri untuk pensiun di usianya yang ke-33 tahun.

Sekadar informasi, Aguero didiagnosa menderita aritmia jantung saat membantu Blaugrana -julukan Barcelona- menghadapi Alaves pada Oktober silam. Saat itu, Aguero langsung digantikan pada babak pertama lantaran kesulitan untuk bernafas.

Mantan pemain Manchester City itu ditarik keluar dan digantikan oleh Philippe Coutinho. Padahal, Aguero baru saja kembali bermain bersama Barcelona setelah menepi selama hampir dua bulan lantaran cedera betis.

Akibat penyakit jantungnya itu, Aguero sempat dirumorkan bakal absen selama tiga bulan. Namun, pada akhirnya dia tak dapat memulihkan diri dan akhirnya dikabarkan pensiun.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget