Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Penyebab Pemain Keturunan Indonesia Tolak Gabung Juventus & Chelsea


RADJA Nainggolan membeberkan alasan mengapa dirinya menolak tawaran Chelsea dan Juventus. Pemain keturunan Indonesia itu mengaku bahwa dirinya merupakan pemain yang tidak mudah tergiur oleh gelontoran uang.

Juventus dan Chelsea pernah saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan Radja Nainggolan. Hal itu terjadi kala ia masih berseragam AS Roma.

Sebagaimana diketahui, Radja Nainggolan cukup lama merumput di Stadio Olimpico. Dirinya dipinjamkan terlebih dahulu beberapa kali dari Cagliari, sebelum akhirnya Serigala Ibu Kota terpincut hingga ia dipermanenkan oleh AS Roma pada musim panas 2014.

Empat musim berkarier di AS Roma, Radja Nainggolan sudah menorehkan 33 gol dan 28 assist dari 203 pertandingan yang ia lakoni.

www.777juara.com


Ketangguhan Radja Nainggolan di lini tengah membuat Chelsea dan Juventus kepincut. Nama terakhir bahkan sudah mengincar Radja Nainggolan sejak dirinya masih berseragam Cagliari.

Namun, ia mengaku ogah tergiur oleh tawaran gaji selangit yang disodorkan Chelsea dan Juventus. Radja Nainggolan kemudian memilih menyeberang ke Inter Milan pada musim panda 2018.

"Saya tidak memikirkan uang jika saya memikirkan uang, saya sudah memiliki karier yang berbeda," kata Radja Nainggolan dilansir Football Italia berdasarkan wawancara bersama OCW Sports, Senin (14/2/2022).

"Setelah Cagliari, saya bisa saja pergi ke Juventus yang juga menginginkan saya ketika saya masih di AS Roma, tetapi tidak hanya itu, saya juga bisa pergi ke Chelsea," sambungnya.

http://www.777juara.com/#/


Radja Nainggolan mengatakan bahwa ia lebih memilih klub yang menerima kepribadiannya. Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa gaji selangit bukan faktor utama yang membuat ia betah di suatu klub.

“Saya lebih suka menjadi diri sendiri di kota dimana saya selalu merasa diterima dengan baik sebagai seorang pemain dan sebagai seorang pria,” ucapnya.

“Pada saat itu, saya harus memutuskan kemana saya harus pergi, kemudian saya memilih Inter Milan untuk mengikuti (Luciano) Spalletti,” paparnya.

Lama tidak terdengar, Radja Nainggolan kini merumput bersama Royal Antwerp. Di kampung halamannya, Belgia Radja Nainggolan tampil sebanyak 25 kali, mencetak tiga gol dan tiga assist sejauh ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget