Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

4 Makluk GAIB yang suka menghamili Manusia..


1. POPOBAWA



POPOBAWA adalah mahluk halus bermata satu yang memiliki penis yang besar , Konon mahluk halus ini suka menguntit pria dan wanita di ZANZIBAR ' AFRIKA ' , mahluk ini bisa berubah wujud menjadi HEWAN maupun MANUSIA.


www.777win.com


2. LILU

Dalam Cerita rakyat Yahudi , LILU adalah setan yang suka mengunjungi wanita disaat tidur , versi wanita dari LILU adalah LILI , para setan ini merupakan sumber kekhawatiran para ibu karna mereka juga di kenal suka menculik anak anak , LILU dan LILU suka mengunjungi para korbannya pada malam hari untuk menebar benih keturunan demi kelanjutan ras mereka.


http://www.777win.com/#/

3. GENDERUWO


GENDERUWO adalah makluk halus yang berwujud manusia bertubuh besar dan kekar dengan rambut lebat menutupi tubuh. GENDERUWO terutama di kenal dalam masyarakat di pulau jawa , Habitat hunia kegemaran mahluk halus ini adalah pohon besar teduh atau sudut sudut yang lembab dan gelap , Makhluk ini di laporkan dapat berkomunikasi dengan manusia dan juga bisa menyukai manusia.

Banyak cerita juga yang mengatakan kalau genderuwo dapat mengubah wujudnya mengikuti wujud fisik seseorang , bahkan ada cerita pula yang beredar bahwa gunderuwo hanyalah berkelamin pria dan dapat menghamili perempuan bahkkan menghasilkan keturunan dari hubungan itu.

Mitosnya , genderuwo dikatakan berasal dari arwah orang meninggal yang belum mau naik ke AKHIRAT , Genderuwo tidak dapat di lihat oleh orang biasa tapi pada saat tertentu dia dapat menampakan dirinya bila merasa terganggu.

http://www.777win.com/#/

4. ORANG BERMINYAK

Pada  tahun 1960 , banyak para wanita mengalami pemerkosaan di beberapa tempat di malaysia , pelakunya di gambarkan sebagai orang yang bertelanjang bulat , dan seluruh tubuhnya di lumuri dengan minyak , di malaysia mahluk ini disebut sebagai ORANG MINYAK.

Namun beberapa sumber mengatakan bahwa ORANG MINYAK tidak bisa di lihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan, Dimasa kepanikan itu , banyak para wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk megecoh agar ORANG MINYAK mengira mereka adalah PRIA.

Beberapa kalangan juga mengatakan , bahwa ORANG MINYAK hanyalah manusia atau penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah di tangkap dan juga sebagai kamuFLASE di malam hari.




http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget