Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

5 JENDRAL Terbaik pada masa DINASTI di CHINA..





Lubu nama lengkap LU FENGXIAN lahir di WUYUAN adalah seorang jendral terkena ldari penghujung zaman dinasti HAN dan tiga negara , LUBU dengan ciri khas memakai penutup kepala dengan ekor , ia memiliki kuda bernama RED HARE yang di kenal karena daya tahannya dalam pertempuran , kuda ini berasal dari FERGANA dan menurut legenda dapat berlari sejauh 500 KM dalam 1 hari.

www.777win.com

2. GUAN YU


GUAN YU adalah seorang jendral terkenal dari zaman tiga negara , GUAN YU dikenal juga sebagai KWAN KONG . GUAN KONG atau KWAN LE , dilahirkan di kabupaten JIE , wilayah HEDONG , ia bernama lengkap GUAN YUNCHANG atau KWAN YINTIANG , GUAN YU merupakan jendral utama negara SHU HAN , ia bersumpah setia mengakat saudara LIE BEI dan ZHANG FEI.


http://www.777win.com/#/

3. ZHANG FEI


Zhang Fei bernama lengkap ZHANG YIDE saudara angkat termuda dari LIU BEI dan GUAN YU seorang panglima perang terkenal pada zaman tiga negara , Dalam Novel kisah tiga negara karangan LUO GUAN ZHONG , dikalangan Tionghua indonesia ia dikenal juga dengan nama TIO HOEI

http://www.777win.com/#/

4. ZHAO YUN


ZHAO YUN adalah seorang jendral  terkenal dari tiga negara , Ia terakhir mengabdi pada negara SHU HAN , ia dlahir ZHENDING , ZHAOYUN bernama lengkap ZHAO ZILONG.
Pertama mengabdi kepada GONGSUN ZAN , ia kemudian tidak menyerah kepada YUAN SHAO yang menaklukan GONGSUN ZAN , Setelah itu ia bertemu LIU BEI dan memustuskan untuk mengabdi kepadanya setelah LIU BEI wafat ia menjaga LIU CHAN sampai akhir hayat.

http://www.777win.com/#/

5. MA-CHAO


MA CHAO bernama lengkap MA MENGQI , Putra tertua dari MA TENG , seorang jendral pada zaman tiga negara . Dalam novel kisah tiga negara karangan LUO GUAN ZHONG , MA CHAO juga dikenal sebagai anggota dari lima panglima harimau dari negeri SHU HAN

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget