Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Timnas Indonesia Babak Belur 0-3 Lawan Thailand

Jakarta Timnas Indonesia tumbang 0-3 di tangan Thailand pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019) malam WIB.
Pada awal-awal laga, Thailand mengambil inisiatif untuk menekan pertahanan Timnas Indonesia. Namun, lini pertahanan Tim Garuda tampil disiplin dalam mempertahankan gawang.
www.777juara.com
Setelah sepuluh menit berjalan, Indonesia mulai percaya diri untuk melakukan serangan balik. Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan Andik Vermansah menjadi moto serangan Indonesia.
Namun, usaha mereka tidak menghasilkan peluang. Thailand bisa menghalau serangan dari Indonesia.
Pada menit ke-18, Indonesia sempat mendapat peluang untuk mencetak gol. Berawal dari sepak pojok Andik Vermansah, Hansamu Yama lepas dari pengawalan.
http://www.777juara.com/#/
Pada menit ke-24, Thailand mendapat peluang tetapi Andritany Ardhiyasa dapat menghalau bola. Thailand hanya mendapat sepak pojok.
Thailand kembali mendapat peluang melalui sepak pojok. Namun, tendangan Pansa Hemviboon hanya bersarang di sisi gawang Indonesia.
Irfan Bachdim mendapat peluang untuk mencetak gol pada menit ke-34. Mendapat operan dari Andik Vermansah, Irfan Bachdim melepaskan tendangan ke gawang Thailand, namun bola dapat dihalau oleh kiper Thailand.
http://www.777juara.com/#/
Thailand mendapatkan peluang pada menit ke-40. Memanfaatkan tendangan penjuru, Supachai Chaided melepaskan tandukan, namun bola dapat diamankan Andritany Ardhiyasa.
Pada pengujung babak pertama, Thailand mendapat peluang melalui tendangan bebas. Tetapi, eksekusi Theerathon Bunmathan dapat dihalau oleh Andritany.
Timnas Indonesiadan Thailand bermain sama kuat pada babak pertama. Belum ada gol yang tercetak meskipun dua tim sama-sama sudah mendapatkan peluang.
http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget