Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Barcelona Siapkan Kontrak Seumur Hidup Buat Messi

Menyeruaknya rumor mengenai masa depan Lionel Messi membuat Barcelona bergerak cepat. El Azulgrana kabarnya bakal menyiapkan kontrak seumur hidup agar penyerang asal Argentina itu tetap berada di Camp Nou. Kebersamaan Messi dengan Barcelona yang sudah terjalin sejak 2001 terancam berakhir. Soalnya, meski masa tugasnya baru habis pada 30 Juni 2021, La Pulgabisa saja meninggalkan klub Katalan tersebut sewaktu-waktu. Itu semua karena adanya klausul khusus dalam kontrak Messi.
www.777juara.com
Penyerang berusia 32 tahun tersebut sempat menyatakan akan terus merumput setidaknya hingga 2022. Dengan demikian, dia masih bisa menemani Argentina di Piala Dunia di Qatar. Menurut kabar yang beredar, Messi konon memiliki hak untuk memutus kontraknya di Barcelona kapan saja. Itu termasuk bila Katalonia memutuskan berpisah dari Spanyol. Artinya, dia bisa pergi dengan status bebas transfer. Dengan demikian, sekalipun Messi memiliki harga pasar hingga 150 juta euro, klub lain bisa merekrutnya secara gratis.Hal inilah yang tidak diinginkan Barcelona. Blaugrana enggan menyerahkan pemain andalannya itu kepada tim lain. Salah satu cara yang akan dilakukan jawara Primera Liga adalah mengikat Messi tanpa batas waktu alias seumur hidup.
http://www.777juara.com/#/
Sosok bernama lengkap Lionel Andres Messi Cuccittini itu hanya akan membela Barcelona sampai akhir hayatnya. "Messi masih punya kontrak yang ditandatanganinya dua tahun lalu. Pada tahun lalu, dia sebenarnya bisa meninggalkan Barcelona sebelum bergulirnya musim 2020/2021. Itu sesuatu yang pemain lain seperti Xavi (Hernandez), (Andres) Iniesta, dan (Carles) Puyol miliki dalam kontranya," papar Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, dilansir Marca. Wajar jika Barcelona ingin terus memagari Messi. Pemain berpostur 170 cm itu merupakan legenda hidup dan ikon yang tidak akan tergantikan. Alumnus La Masia tersebut menjadi sosok penting atas keberhasilan yang dibukukan Barca selama bertahun-tahun.
Sepanjang kariernya atau selama 18 tahun, Messi hanya membela Barcelona. Dia sempat bergabung dengan Barcelona C dan Barcelona B sebelum dipromosikan ke tim senior pada 2004. Sejak saat itu, dia menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan mengumpulkan sedikitnya 35 trofi. Sejauh ini dia sudah mendulang 603 gol dari total 687 permainan. Bagi fans Barcelona, Messi merupakan idola nomor satu, tidak peduli usia dan gender. Itu bukan hanya di Spanyol, juga di seluruh dunia. Selain menjadi roh tim, Messi berperan pula sebagai mesin uang bagi Barcelona.
"Saya tetap tenang. Messi begitu setia kepada Barcelona. Dia pasti tidak akan bermain bersama klub lain dan akan terus seperti itu selepas 2021 ketika kontraknya habis. Setiap tahun kami akan melakukan apa saja demi memastikan anggota klub ini bahagia," ujar Bartomeu.
Pernyataan itu disampaikan Bartomeu untuk meredakan isu mengenai Messi. Karena, ada kemungkinan Messi akan hijrah ke Newell’s Old Boys saat kontraknya bersama Barcelona berakhir. Messi pun sempat mengungkapkan ingin kembali ke kampung halamannya suatu saat nanti. Jika akhirnya menerima tawaran Barcelona, Messi akan mengikuti jejak Iniesta yang melakukan hal serupa pada 2017.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget