Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Real Madrid Butuh Bantuan Sergio Ramos di Leg 2 vs Chelsea


Real madrid menjalani leg 1 semifinal Liga Champion (28/4/2021) tanpa kehadiran kapten mereka ,Sergio Ramos. ia sebenarnya memang sudah banyak absen di musim 2021.

Rangkaian cedera dan sempat terpapar virus Corona menjadi penyebabnya.
awalnya dia cedera lutut,selanjutnya cedera otot,dan harus menjalani perawatan Corona.

www.777juara.com

pelatih madrid, Zinedine Zidane,berharap Ramos bisa ambil bagian di leg 2 semifinal di Stadion Stamford Bridge, London, pada rabu (28/4/2021). pasalnya, situasi di leg 2 itu bakal sulit setelah mereka imbang 1-1 di pertemuan pertama.

"Saya berharap dia akan bersama kami, tapi saya tidak tahu sekarang. Sergio masih belum berlatih dengan tim,jadi kami menunggu untuk melihat apakah dia bisa segera bergabung dengan tim atau tidak. Saya berharap dia bisa kembali secepat mungkin dan hal yg sama berlaku untuk pemain lain yang cedera. 
http://www.777juara.com/#/

Sergio,Lucas, yg cederanya lebih kompleks, Ferland,Fede. saya ingin semua pemain saya tersedia," tutur Zidane di website resmi klub.

sementara itu terkait cara main, Zidane pun telah memiliki gambaran untuk leg 2. ia tak mau kesalahan di leg terulang lagi.

"kami harus mengubah sesuatu di babak pertama karena babak pertama tidak berjalan seperti yang kami inginkan, terutama dalam hal tekanan," ucapnya lagi.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget