Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Pensiun Karena Masalah Jantung, Sergio Aguero Bakal Comeback lagi?


BUENOS AIRES - Sergio Aguero sempat mendapatkan tawaran dari klub milik David Beckham, yakni Inter Miami. Padahal, Aguero baru saja pensiun dari dunia sepakbola karena masalah jantung.

Sebagaimana diketahui, Aguero gantung sepatu pada Desember 2021. Ia memutuskan pensiun pada usia 33 tahun meski baru menjadi bagian Barcelona pada awal musim 2021-2022.

Keputusan pensiun diambil Aguero karena detak jantungnya tidak teratur sehingga harus menjalani perawatan. Selang tiga bulan, legenda Manchester City itu memutuskan berhenti dari dunia sepakbola.

Meski mengalami masalah jantung, Aguero mempertimbangkan untuk kembali bermain. Ia bahkan mendapatkan tawaran dari Inter Miami, tetapi ditolaknya.

www.777juara.com


Meski begitu, dia tidak tahu apa yang akan terjadi pada dua tahun ke depan. Aguero seperti membuka peluang untuk kembali menjadi pesepakbola profesional.

"Kemarin, terlintas dalam pikiran saya, bahwa saya bisa bermain lagi. Inter Miami menelepon saya, tetapi saya menolak. Dalam dua tahun? Ayo lihat," kata Aguero, dilansir dari The Sun, Jumat (1/4/2022).

Untuk saat ini, Aguero tidak berniat untuk kembali bermain sepakbola secara profesional. Akan tetapi, dia ingin bermain sepakbola dengan teman-temannya lagi.

http://www.777juara.com/#/


"Kemarin, saya bahkan berpikir untuk melakukan beberapa sprint untuk melihat bagaimana keadaan saya. Saya tidak berpikir untuk kembali ke sepakbola profesional, tetapi saya ingin kembali bermain sepakbola dengan teman-teman saya," ucapnya.

Sementara itu, Aguero mengaku telah berkonsultasi dengan dokter mengenai kondisinya. Kini, Aguero tidak bisa berlari selama 40 menit.

"Para dokter memberi tahu saya enam bulan karena saya menghabiskan dua setengah jam di meja operasi dan mereka banyak bermain-main di dalam diri saya dan sarannya adalah saya tidak melakukan hal-hal seperti berlarian seperti orang gila selama 40 menit," pungkasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget