Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Bertahan di PSG, Kylian Mbappe: Mimpi Saya Main di Real Madrid Belum Berakhir


PARIS - Kylian Mbappe telah dipastikan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Meski akhirnya batal bergabung ke Real Madrid, Mbappe memastikan bahwa mimpinya membela klub raksasa asal Spanyol itu belum sirna. Dia bahkan membuka peluang untuk hijrah ke Madrid di masa depan.

Sebagaimana diketahui, Mbappe telah mengakiri spekulasi transfer gratis ke Los Blancos julukan Real Madrid pada 21 Mei 2022. Dia memutuskan memperpanjang kontraknya di PSG yang sebelumnya akan habis pada musim panas ini.

Padahal, pemain berusia 23 tahun itu pekan lalu dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Madrid yang sangat intensif memantaunya selama satu tahun terakhir. Akan tetapi, dia memilih untuk melanjutkan masa baktinya bersama Les Parisiens julukan PSG.

Mbappe pun diikat kontrak selama tiga tahun kedepan oleh PSG. Dia akan bermain di sana hingga 2025.

www.777juara.com


Kabar ini yang tentunya membuat tim besutan Carlo Ancelotti itu terkejut. Meski begitu, Mbappe mengucapkan terima kasih pada para penggemar Real Madrid yang telah memberikan dukungan besar kepadanya untuk hijrah ke Ibu Kota Spanyol.

Mbappe pun mengungkapkan masih menjalin hubungan yang baik dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Hal ini tetap terjadi, meski dirinya gagal pindah ke Santiago Bernabeu tahun ini.

"Minggu lalu, ketika saya membuat keputusan untuk bertahan, saya berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, karena saya sangat menghormati dia dan klub serta penting untuk mengatakan secara pribadi, 'Saya tidak akan pergi ke Real Madrid',” kata Mbappe, dilansir dari Football Espana, Selasa (24/5/2022).

“Semuanya baik-baik saja, dan kami memiliki hubungan yang baik, dan setelah itu saya memberi tahu PSG bahwa saya akan tinggal sedikit lebih lama di sini,” imbuhnya.

http://www.777juara.com/#/


Lebih lanjut, mantan pemain AS Monaco itu menjelaskan masih membuka peluang untuk hengkang ke klub yang diidolakannya sejak kecil, Real Madrid. Namun, untuk saat ini, dia mau fokus lebih dulu bersama PSG yang baru saja memperpanjang kontraknya.

“Tidak, ini (mimpi pindah ke Madrid) tidak pernah berakhir. Satu-satunya perbedaan sekarang, adalah saya telah menandatangani kontrak untuk tiga tahun lagi, dan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depan,” jelas juara Piala Dunia 2018 itu.

"Saya tidak memikirkan masa depan, saya hanya memikirkan masa kini, dan itu adalah PSG,” jelasnya.

Dengan pernyataan tersebut, Mbappe memastikan tetap ada peluang untuknya hijrah ke Madrid di masa depan. Namun, hal itu tampaknya akan terjadi setelah kontraknya dengan PSG habis pada 2025, mengingat nilai transfernya yang sangat besar, yakni sekira 200 juta Euro (Rp3,12 triliun).

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget