Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Lupakan Pensiun, Carlo Ancelotti Mau Latih Real Madrid Sampai Umur 80 Tahun


MADRID - Carlo Ancelotti masih punya ambisi dan semangat besar dalam menangani Real Madrid. Dia bahkan ingin melatih Real Madrid hingga usia 80 tahun.

Ancelotti dan Madrid memiliki romansa tersendiri. Pria berjuluk Don Carlo itu pertama kali menangani Madrid pada musim 2013-2014.

Periode pertamanya bersama Madrid membuahkan gelar Liga Champions. Hebatnya, Ancelotti mempersembahkan trofi si Kuping Besar di musim perdananya bersama Madrid.

www.777juara.com


Kini, setelah mengantar Real Madrid menjuarai Liga Spanyol 2021-2022, Ancelotti berpeluang mengantar Madrid menjuarai Liga Champions lagi. Hal-hal manis itulah membuat Ancelotti menganggap bahwa Santiago Bernabeau adalah rumahnya.

Di umurnya yang menginjak 62 tahun, Ancelotti belum ingin mempertimbangkan untuk pensiun. Bahkan, dirinya ingin melatih Madrid hingga usia 80 tahun.

"Jika semuanya berjalan dengan baik, saya akan tinggal disini sampai saya berusia 80 tahun, jika saya tidak menjadi gila, saya memiliki waktu yang indah," kata Ancelotti dikutip laman resmi klub, Selasa (10/5/2022).

http://www.777juara.com/#/


"Saya ingin tinggal di sini selama bertahun-tahun, memenangkan banyak trofi, menikmati klub ini dan kota ini dan kemudian melakukan hal-hal lain," tambahnya.

Lebih lanjut, Ancelotti mengatakan bahwa dirinya tidak mau meninggalkan Madrid, kecuali jika dia dipecat. Los Blancos julukan Madrid adalah klub terhebat bagi Ancelotti.

"Menemukan tim yang lebih baik dari Real Madrid di dunia sepakbola sangatlah sulit. Ketika Madrid sudah muak dengan saya, saya bisa berpikir untuk menyerah," paparnya.

"Saya tidak berpikir ada klub yang lebih besar dari Real Madrid di dunia dan untuk mengakhiri karir panjang saya disini, saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik," tuturnya.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget