Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Asyik Berfoto, Dua Mahasiswa UNJ Tewas Terseret Air Bah di Sukabumi


Sukabumi - 5 Orang mahasiswa asal Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang tengah mengadakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terseret air bah Sungai Cigunung. Tiga orang selamat, 2 orang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

"Ada tim SAR gabungan ke lokasi, kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB. Satu korban ditemukan bersamaan pukul 20.09 WIB tadi, dalam keadaan tewas keduanya berjenis kelamin perempuan," ujar Aris Munandar (19) salah seorang relawan PMI Kabupaten Sukabumi kepada detikcom, Sabtu (30/1/2016).

Menurut Aris, para korban saat kejadian tengah foto-foto di sekitar lokasi sungai. Tiba-tiba datang air bah yang langsung menyeret mereka hingga ratusan meter.

"Sempat ada warga yang lihat sebelum kejadian mereka sedang foto-foto tiba-tiba air sungai yang asalnya normal membludak dan menyeret mereka. Untuk tiga orang yang selamat mereka ada yang langsung ditolong warga, ada yang nyangkut dan ada juga yang berpegangan ke akar pohon," lanjut Aris.

Dua mahasiswa yang tewas bernama Marsya dan Rizki Susilawati. Sementara mahasiswa  yang selamat adalah Haikal, Ratih dan Idris. Idris sendiri adalah warga setempat.

Korban selamat telah dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi karena dua korban selamat dalam keadaan lemas, diduga terlalu banyak menelan air sungai.
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget