Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Praktik Prostitusi Siswi SMP di Medan Dibongkar, Tarif Perawan Cuma Rp 7 Juta

Gawat! Siswi Kelas II SMP swasta di Medan ini sudah jadi mucikari. Gilanya, ia menawarkan perawan teman sekelasnya seharga Rp 7 juta kepada pria hidung belang.
Bisnis prostitusi yang dijalankan ABG bau kencur ini terbilang profesional. Pasalnya, ia menggunakan fasilitas BlackBerry Mesenger (BBM) dalam menjalankan praktik haramnya.


Dalam beberapa bulan ini, siswi SMP berinisial AS (15) ini berhasil menjual beberapa temannya kepada pria hidung belang. Namun saat ia menjual teman sekelasnya, TP (15), Kamis (28/1/2016), aksinya terendus polisi dan langsung ditangkap.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf mengatakan, kasus prostitusi ini terungkap setelah petugas Subdit IV/Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut melakukan penyamaran.

“Tindak pidana perdagangan orang ini berhasil kita bongkar dengan metode undercover buy (penyamaran). Kita transaksi dengan pelaku yang diduga sudah sering menjual anak di bawah umur,” kata Helfi Assegaf.

Pengungkapan kasus yang memilukan dunia pendidikan ini berawal dari informasi yang diterima petugas. Penyelidikan pun dilakukan. Petugas yang menyamar lalu mengontak AS dan berpura-pura menjadi pria hidung belang.

Setelah melakukan komunikasi via BBM, petugas berhasil bertemu dengan AS. Kepada petugas, AS lalu menawarkan teman sekelasnya, TP, yang disebutnya masih perawan.
Layaknya mucikari profesional, AS meminta uang muka sebesar Rp 1 juta. Sisanya, Rp 6 juta, dibayar setelah ‘eksekusi’ TP dilakukan.

Petugas menyetujui tawaran AS. Mereka lalu sepakat melakukan transaksi di kamar hotel kelas melati di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Selayang, yakni Hotel L. “Saat uang diserahkan, AS dan TP langsung diamankan dan langsung digelandang ke Mapolda Sumut,” tambahnya.
Helfi mengatakan, AS dijerat Pasal 2, 10, dan 11 UU No. 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. Sedangkan TP hanya dinyatakan sebagai korban.
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget