Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Septic Tank Meledak, Insiden Nahas Sopir Truk Tinja Tewas

Insiden nahas terjadi di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin kemarin, 4 November 2019. Satu orang tewas akibat meledaknya sebuah septic tank di Kapling Blok O, RT. 16 RW. 03, Cakung, Jakarta Timur.
Korban tersebut adalah S (44) seorang sopir truk tinja yang saat itu sedang bekerja. Bersama tim, S menyedot tinja di salah satu rumah sekitar pukul 11.00 WIB.

www.777juara.com

Singkat cerita, proses penyedotan telah rampung. Kemudian, S membakar koran dan memasukkan ke dalam septic tank. Hal tersebut dilakukan agar pemilik rumah yakin kalau proses penyedotan telah selesai.
“Untuk meyakinkan yang mempunyai rumah,sopir truk tinja mengambil koran lalu membakar koran tersebut bahwa proses penyedotan tinja telah selesai dengan bukti koran yang dibakar dimasukkan ke dalam septic tank telah padam,” kata Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait saat dikonfirmasi, Selasa, 5 November 2019.
Sang pemilik rumah kemudian memberikan uang pada S sebagai upah penyedotan septic tank. Setelah S berpamitan, septic tank tersebut meledak.
Ledakan tersebut cukup kuat sehingga S terperosok ke dalam septic tank tersebut. Akibatnya, S meninggal dunia dengan sejumlah luka.

http://www.777juara.com/#/

“Tiba-tiba septic tank tersebut meledak dengan mengelurkan suara yang cukup besar dan sopir tersebut terjatuh ke dalam septic tank dan meninggal dunia,” ucapnya.
Kemudian polisi mendatangi lokasi untuk menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tom menyebut, insiden itu murni kecelakaan kerja. “Kecelakaan kerja,” kata Tom.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget