Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

AS Roma Sangat Puas Dengan Kedatangan Carles Perez dari Barcelona


AS Roma resmi mengumumkan penandatanganan Carles Perez dari Barcelona pada Kamis (30/1/2020) malam WIB. Pemain berpaspor Spanyol itu datang ke Roma memiliki status pemain pinjaman dengan kewajiban klub untuk membeli pada musim panas 2020.

Awalnya, Perez tiba dengan kesepakatan peminjaman 1 juta euro (Rp15 miliar) dan diwajibkan untuk membayar upah pemain selama sisa musim 2019-2020. Namun, Roma wajib membeli Perez dengan harga 11 juta euro (Rp165 juta) setelah kesepakatan pinjaman habis pada 30 Juni.

www.777juara.com


Perjanjian tersebut menetapkan kewajiban akuisisi langsung dan pembayaran biaya tambahan berupa bonus hingga maksimum 4,5 juta euro. JIka nanti kesepakatan Perez dibuat permanen, maka pemain muda tersebut akan berada di Roma hingga musim panas 2024.

Perez pun mengatakan sudah tidak sabar untuk segera bergabung bersama Barcelona dan menjalani latihan. Ia pun sangat senang bisa menjadi bagian dari Roma untuk menghabiskan sisa musim 2019-2020.



“Saya tahu bahwa saya akan meninggalkan klub yang sangat penting seperti Barcelona, tetapi saya bergabung dengan klub yang sama pentingnya dengan Roma,” ungkap Perez, mengutip dari laman resmi AS Roma, Kamis (30/1/2020).

“Saya sangat senang dan tidak sabar untuk memulai pelatihan dengan rekan satu tim saya,” pungkas pemain berusia 21 tahun tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget