Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Lima Klub Sepak Bola Dunia Dengan Persaingan Tinggi


Demi mendapatkan poin lebih tinggi dari tim klub sepak bola lainnya, mereka harus tetap mempertahankan system pertahanan dan penyerangan mereka ketika berada di lapangan. Siapa yang bisa mengalahkan lawannya dan mendapatkan poin terbanyak, maka mereka lah yang akan keluar sebagai juara. Dalam dunia sepak bola ada istilah yang disebut dengan derby match, yaitu persaingan antara kedua tim yang memang sudah berlangsung sejak lama. Permusuhan tersebut sudah menjalar hingga ke akar, dimulai dari pelatih, pemain bahkan fans satu tim dengan tim fans rivalnya. Berikut akan kami berikan beberapa klub sepak bola yang sudah sejak lama menjadi musuh bebuyutan.

www.777juara.com

1. AS Roma dan Lazio

Persaingan antara AS Roma dan Lazio memang sudah menjadi musuh bebuyutan sejak lama. Kedua klub tersebut termasuk ke dalam salah satu rival sepak bola yang akan penah usai. Mereka memang berasal dari satu kota yang sama, namun ketika mereka bertanding maka mereka berdua akan bermain dalam status tuan rumah. Persaingan mereka tidak hanya di dalam lapangaan, masih juga terjadi di luar lapangan. Bahkan di masa lalu masih banyak fans yang terlibat dalam persaingan antar fans yang mengakibatkan korban berjatuhan.

2. AC Milan dan Inter Milan

Pertarungan antar AC Milan dan Inter Milan juga sama yang merupakan persaingan yang berada dalam satu kota. Persaingan antar klub tersebut sering disebut dengan pertarungan antar sodara. Mereka saling bersaing untuk menjadi tim yang paling kuat dan terbaik di kotanya. Pertandingan antar kedua klub tersebut disebut Derbu della Madonnia. Pertengkaran antar kedua klub ini juga merambat sampai ke para penggemarnya dan sudah terjadi sejak tahun 1908.

3. Manchester United dan Manchester City

Kota Mnachester adalah salah satu saksi yang melihat pertengkaran antara kedua klub tersebut. Berbeda dari Roma dan Lazio yang saling berbagi stadion, klub Manchester United dan City memiliki stadion yang berbeda. Pertengkaran diantara United dan City sampai menarik perhatian publik di Inggris, dimana kedua klub tersebut sering terjadi drama bahkan sampai ke para penggemarnya yang akan selalu berselisih ketika laga telah usai.

4. Liverpool dan Manchester United

Ternyata Mnachester United masih memiliki musuh lainnya selain dengan City yang sama-sama bersaing di Premier League, yaitu Liverpool. Persaingan tersebut sudah terjadi sejak abad ke-19. Biasanya pertengkaran mereka dalam lapangan akan berujung pada pelanggaran dan kartu.

5. Barcelona dan Real Madrid

Tim paling besar dan terkuat di Spanyol serta paling terkenal dan sukses. Sudah sejak lama kedua tim bersaing untuk menjadi yang terbaik di Spanyol. El Clasitos adalah julukan bagi mereka di negeri Matador ini. Hanya kedua tim tersebut yang persaingannya dapat menyita perhatian publik hingga di luar Spanyol. Serta pertengkaran kedua tim ini sudah merambah hingga ke para penggermarnya yang akan saling adu hantam untuk membela tim masing-masing.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget