Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Liverpool Dikabarkan Mendatangkan 5 Pemain Ini di Bulan Januari

1. Timo Werner

Beberapa peain di Eropa merasa lebih cocok untuk sukses di Liverpool daripada Timo Werner. Striker RB Leipzig itu telah dikaitkan dengan Liverpool terus menerus dalam beberapa tahun terakhir, di mana ia punya fleksibilitas dan etos kerja yang pas untuk tim Jürgen Klopp.

www.777juara.com

2. Sander Berge

Di ajang Eropa musim ini, pemain tengah Genk, Sander Berge, tampil menawan saat melawan Liverpool. Dengan menunjukkan penampilannya yang mengesankan, Liverpool melihat pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut sebagi pembelian masa depan yang pas untuk mereka. Tapi, Sander juga sangat diminati oleh Napoli dan West Ham United.

3. Jadon Sancho

Masa depan pemain sepakbola Jadon Sancho akan menjadi salah satu cerita transfer terbesar di tahun 2020 ini. Pemain yang baru berusia 19 tahun itu menjadi salah satu pemain muda yang paling dicari dan diperkirakan akan meninggalkan Borussia Dortmund dalam waktu dekat ini.


4. Max Clark

Jika ada satu area lapangan Liverpool yang saat ini kurang dalam, maka area itu berada di posisi bek kiri. Saat ini, Andy Robertson menjadi satu-satunya tokoh senior yang diakui di area tersebut, namun cedera yang dialami pemain asal Skotlandia itupun berpotensi menjadi masalah besar bagi Jurgen Klopp.

Max Clark menjadi nama yang memungkinkan untuk menjadi cadangan bagi Robertson. Pemain berusia 23 tahun itu, sebelumnya bermain di Hull City, dan saat ini sedang berlaga di klub Eredivisie, Vitesse Arnhem, di mana ia menjadi pemain reguler sejauh musim ini.

Sepertinya cukup masuk akal bagi Liverpool jika mereka bergerak untuk datangkan Clark. Apalagi pemain Inggris ini kemungkinan bisa diturunkan untuk bermain di ajang Eropa.

5. Emiliano Buendia

Pemain sepakbola berusia 23 tahun ini telah menjadi pemain kunci bagi Canary sejak gabung dari Getafe pada tahun 2018 lalu, dan penampilannya cukup bersinar dalam perannya sebagai gelandang menyerang. Menurut laporan The Athletic , Liverpool saat ini sedang memantau setiap perkembangan Buendia dan rekan satu timnya di Norwich, yaitu Jamal Lewis.

Liverpool masih kekurangan pemain yang lebih ofensif di lini tengah, meskipun penampilan tim yang sekarang sudah cukup mencengangkan. Buendia pun dianggap akan menjadi pemain yang cerdas bersama Liverpool nantinya.

Mengingat perjuangan Norwich di musim ini, mereka sepertinya akan berusaha mati-matian mempertahankan salah satu pemain terbaik mereka. Tapi, pemain asal Argentina tersebut dipastikan bisa saja berubah.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget