Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Barcelona Kabarnya Tak Punya Uang Untuk Beli Lautaro Martinez


Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan tak bisa menebus banderol yang dipasang Inter Milan untuk Lautaro Martinez yang menjadi incaran utama mereka musim panas ini.

Lautaro Martinez tengah berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dalam 31 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi. Tak heran ia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

www.777juara.com

Terlepas dari keseriusan Barcelona memburu tanda tangan Lautaro Martinez, Inter tetap bersikukuh bahwa klub peminat harus bersedia menebus klasul rilis Lautaro sebesar 111 juta euro.

Inter sama sekali tak memiliki niat untuk melepas Lautaro dengan harga di bawah nilai tersebut, kecuali mungkin dengan tawaran 90 juta euro plus pemain.

Kini, jurnalis Mundo Deportivo, Francesc Aguilar menyebut bahwa situasinya makin memburuk bagi Barcelona karena mereka tak punya uang untuk menebus klasul tersebut.


Seperti diketahui, kondisi keuangan banyak klub saat ini tengah kurang sehat akibat dampak dari pandemi Covid-19 yang memaksa sepak bola terhenti cukup lama.

Namun, penyebab Barcelona tak bisa menebus Lautaro rupanya bukan itu saja. Masalah lainnya adalah kesulitan yang dialami Blaugrana untuk menjual pemain mereka.

Sejumlah pemain yang masuk daftar jual seperti Arturo Vidal hingga Ousmane Dembele hingga kini masih belum memiliki keinginan untuk hengkang dari Barcelona.

Kini, solusi yang mungkin bisa dipakai Barcelona adalah skema pertukaran pemain. Meski demikian, belum bisa dipastikan siapa pemain yang bersedia menjadi alat tukar untuk mendapatkan Lautaro Martinez.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget