Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Sulit Dapatkan Timo Werner, Liverpool Mulai Lirik Willian Borges


Liverpool memiliki rencana untuk melakukan pendatanganan besar pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Selain dikaitjan dengan sejumlah nama, The Reds -julukan Liverpool- kabarnya juga siap menikung tim lain demi mendapatkan Willian Borges dari Chelsea.

Melansir dari laman Sportsbible, Kamis (4/6/2020), Liverpool bahkan kabarnya telah melakukan negosiasi secara pribadi dengan winger asal Brasil tersebut. Willian disebut-sebut menjadi opsi terbaik bagi skuad Jurgen Klopp jika mereka gagal mendapatkan penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

www.777juara.com

Peluang Liverpool untuk mendapatkan Willian terbilang cukup besar. Apalagi, Chelsea juga kabarnya akan melancarkan rencana mereka untuk mendaratkan Philippe Coutinho ke Stamford Bridge.

Kehadiran Coutinho jelas bisa menjadi ancaman bagi Willian untuk berada di skuad utama Chelsea. Situasi ini pun coba dimanfaatkan Liverpool dengan menawarkan Willian bergabung ke Anfield.


Dengan iming-iming waktu bermain secara regular, sepertinya tidak ada pemain yang menolak ajakan tersebut. Kabar mengenai masa depan Willian di Chelsea memang terus menjadi pembicaraan jelang bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Selain Liverpool, tim liga Inggris lain yang juga diisukan tengah mengincar Willian adalah Tottenham Hotspur. Namun, jika dibandingkan dengan Tottenham, Liverpool sepertinya yang paling berpeluang mendapatkan pemain 31 tahun tersebut. Kesempatan untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan bisa menjadi salah satu faktor utamanya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget