Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Pemain Andalan Atalanta Ini Akui Tertarik Untuk Gabung Dengan PSG & Tottenham


Fullback kanan Atalanta, Timothy Castagne mengakui bahwa dirinya harus segera pindah ke tim lain. Kepindahannya itu jelas agar permainan sepakbolanya semakin berkembang jika bermain di klub lain, terutama tim besar seperti Paris Saint-Germain (PSG) atau Tottenham Hotspur.

Castagne bukan berarti tak betah di Atalanta, ia bahkan mengaku senang-senang saja jika musim 2020-2021 nanti tetap berada di klub tersebut. Kendati begitu, menurutnya berpindah tim adalah suatu proses pendewasaan yang terkadang dibutuhkan seseorang dan ia rasa dirinya membutuhkannya.

www.777juara.com

Karena itulah, ketika mendengar bahwa dirinya diincar oleh PSG dan Tottenham, Castagne mengaku sangat bahagia. Ia merasa kerja kerasnya selama membela Atalanta akhirnya membuahkan hasil karena tim besar sampai meliriknya.

Kini, Castagne pun berharap Tottenham atau PSG benar-benar serius untuk mendapatkannya. Karena jika ia sudah mendapatkan penawaran bergabung serius dari salah satu dari dua klub itu, maka Castagne tak perlu berpikir ulang untuk langsung mengatakan iya.


“Menurut saya sudah waktunya saya untuk pergi (dari Atalanta). Namun, saya tidak akan merasa kecewa jika nantinya saya tetap berada di Bergamo (markas Atalanta),” ungkap Castagne, dikutip dari Football Italia, Minggu (27/6/2020).

“Saya bangga akan hal tersebut (karena masuk ke dalam radar pemain yang diincar PSG dan Tottenham). Semua itu membuktikan bahwa kerja keras saya terbayarkan. Kini, saya hanya berharap semua itu tak hanya sekadar ketertarikan saja dari mereka (PSG dan Tottenham),” tutup bek berusia 24 tahun tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget