Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

5 Kali Bertemu di Liga Champions, Lebih Tajam Cristiano Ronaldo atau Messi?


JUVENTUS dan Barcelona bertemu di Fase Grup G Liga Champions 2020-2021. Mereka ditempatkan bersama Dynamo Kyiv (Ukraina) dan Ferencvaros (Hungaria).

Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona) akan saling bertemu di Fase Grup Liga Champions 2020-2021. Pertemuan nanti bukanlah yang pertama bagi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Champions.

Tercatat sepanjang sejarah, keduanya sudah lima kali bertemu di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut. Sekarang yang jadi pertanyaan, ketika Cristiano Ronaldo dan Messi bertemu, siapa yang lebih tajam?

Jawabannya Messi jauh lebih tajam ketimbang Cristiano Ronaldo. Dalam lima pertemuan itu, baik Cristiano Ronaldo dan Messi sama-sama tidak pernah absen. Namun, hasil yang didapat bak bumi dan langit!

www.777juara.com

La Pulga –julukan Messi– tercatat tiga kali membobol gawang tim Ronaldo di Liga Champions. Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Ia sama sekali gagal membobol gawang Barcelona di Liga Champions!

Pertemuan pertama keduanya tersaji di semifinal Liga Champions 2007-2008 yang mempertemukan Barcelona vs Manchester United. Saat itu, Cristiano Ronaldo masih berseragam Man United dan Messi membela Barcelona seperti saat ini.

Hasilnya dalam leg I semifinal Liga Champions 2007-2008 yang dlilangsungkan di Camp Nou, skor sama kuat 0-0. Kemudian di leg II yang digelar di Old Trafford, Man United menang 1-0 via sepakan Paul Scholes. Alhasil, Man United lolos ke final untuk menghadapi Chelsea.

http://www.777juara.com/#/

Kemudian, pertemuan ketiga tersaji di final Liga Champions 2008-2009. Kali ini, Messi yang berjaya, mengingat Barcelona menang 2-0 atas Man United. Bahkan, Messi mencetak gol kedua Barcelona via sundulan yang menaklukkan kiper Man United, Edwin van der Sar.

Kemudian, pertemuan keempat tersaji di leg I semifinal Liga Champions 2010-2011. Kali ini, Cristiano Ronaldo sudah berseragam Real Madrid dan Messi masih setia membela Barcelona.

Hasilnya, Barcelona menang 2-0 atas Madrid dalam laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu. Saat itu, dua gol Barcelona dikemas Messi. Bagaimana dengan pertemuan kelima mereka? Skor sama kuat 1-1. Saat itu, baik gol Madrid maupun Barcelona tidak dilesakkan Ronaldo maupun Messi.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget