Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Juventus vs Barcelona, Legenda Argentina Dukung Lionel Messi


MILAN – Juventus dijadwalkan bersua Barcelona di matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021. Pertandingan tersebut tentunya bisa menjadi ajang reuni untuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Messi dan Ronaldo dikenal sebagai rival abadi. Akan tetapi, sejak Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018, keduanya tak lagi saling berhadapan di lapangan hijau.

Maka dari itu, laga Juventus vs Barcelona ini menjadi sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar sepakbola, mengingat kedua pemain terbaik di dunia akan kembali bertarung. Legenda sepakbola Argentina, Hernan Crespo pun mengungkapkan pilihannya di pertandingan tersebut.

“Saya sangat menantikan untuk melihat Juve vs Barcelona. Tapi, saya akan memilih Messi tanpa mengambil apapun dari Cristiano Ronaldo,” jelas Crespo, seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (23/10/2020).

www.777juara.com

Kendati demikian, duel antara Messi dengan Ronaldo tersebut kemungkinan besar tak akan terjadi pada Kamis 29 Oktober 2020. Sebab, saat ini status Ronaldo masih positif mengidap Virus Corona (Covid-19).

Jika pada akhirnya Ronaldo absen pada pertandingan tersebut, maka CR7 baru akan bisa bersua dengan Messi di tanggal 9 Desember 2020 pada matchday keenam babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021. Pertandingan tersebut akan dihelat di Camp Nou.

Lebih lanjut, Crespo pun membahas soal situasi Messi di Barca. Sebagaimana diketahui, Messi gagal meninggalkan Barca pada bursa transfer musim panas 2020 lantaran terjadi sengketa kontrak.

http://www.777juara.com/#/

Crespo pun turut prihatin atas hal ini. Apalagi, Messi sudah menjadi ikon dari Barca itu sendiri, namun kini mendapat perlakuan yang tak menyenangkan dari jajaran manajemen.

Crespo hanya bisa berharap agar perselisihan Messi dengan para petinggi Blaugrana dapat segera berakhir. Karena biar bagaimanapun, Barca sudah menjadi rumah dari seorang Lionel Messi.

“Saya turut berduka melihat Leo Messi yang sedih di Barcelona, itu rumahnya. Saya berharap dia akan melanjutkan hubungan baik yang dulu dia miliki atau itu bisa membunuh cinta di antara pemain dan fans,” ucap Crespo.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget