Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Terancam Batal Lawan Lionel Messi


TURIN – Kabar buruk datang dari Cristiano Ronaldo. Pesepakbola berusia 35 tahun itu dinyatakan positif Covid-19 pada tes yang dilakukan Selasa (13/10/2020) pagi waktu Portugal. Itu berarti, CR7 minimal absen merumput selama 14 hari ke depan.

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas membela Tim Nasional Portugal setelah dinyatakan positif Covid-19. Jadi, dia tidak akan menghadapi Swedia,” bunyi pernyataan Federasi Sepakbola Portugal (FPF), dikutip dari laman resmi, Selasa (13/10/2020).

“Dia dalam keadaan baik-baik saja dan tidak mengalami gejala apa pun, serta sedang menjalani isolasi. Seturut dengan hasil positif itu, semua pemain sudah menjalani tes pada Selasa pagi, dengan hasil negatif, dan siap berlatih bersama Fernando Santos,” imbuh

www.777juara.com

Menilik dari hasil tes, itu berarti Cristiano Ronaldo paling tidak akan absen hingga 27 Oktober 2020. Pun begitu, pesepakbola kelahiran Madeira tersebut belum tentu akan langsung turun pada pertandingan terdekat. Sebab, ia masih harus dinyatakan negatif pada tes berikutnya, serta fit untuk bertanding.

Absennya Cristiano Ronaldo jelas menjadi pukulan telak bagi Juventus. Hingga akhir Oktober 2020, Si Nyonya Tua akan bermain dalam minimal empat pertandingan, dua di Liga Italia dan dua di Liga Champions. Menariknya, salah satu laga itu adalah melawan Barcelona yang diperkuat Lionel Messi.

Laga pertama yang akan dilewati Cristiano Ronaldo jelas adalah Timnas Portugal vs Swedia, Kamis 15 Oktober 2020 dini hari WIB. Pertandingan berikutnya adalah melawan Crotone bersama Juventus di Liga Italia 2020-2021 pada Minggu 18 Oktober dini hari WIB.

http://www.777juara.com/#/

Berturut-turut, Cristiano Ronaldo absen pada laga melawan Dynamo Kyiv, Hellas Verona, dan kemungkinan Barcelona. Soal laga melawan Blaugrana, eks pemain Real Madrid itu masih punya peluang untuk diturunkan.

Sesuai aturan, periode isolasi mandiri bagi Cristiano Ronaldo berakhir pada 27 Oktober 2020. Ia lalu diwajibkan mengikuti tes untuk mengetahui masih ada partikel virus pada tubuhnya atau tidak. Jika hasilnya negatif dan staf pelatih Juventus menyatakan sang pemain fit, maka bisa diturunkan untuk menghadapi Barcelona.

Perihal komitmen untuk menjaga kebugaran tubuh, Cristiano Ronaldo tidak perlu diragukan lagi. Putra bungsu dari Dolores Aveiro itu rutin berlatih fisik sekali pun tidak ada kewajiban untuk bertanding. Maka, peluangnya untuk turun pada laga melawan Barcelona, sepenuhnya bergantung pada hasil tes kedua.

Andai belum dinyatakan fit, maka Cristiano Ronaldo baru bisa kembali pada laga melawan Spezia, 1 November 2020 malam WIB. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, wajib meracik strategi baru guna mengatasi absennya Cristiano Ronaldo.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget