Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Mobil Harry Kane Seharga Rp1,8 Miliar Dicuri Saat Siang Hari


LONDON – Mobil seharga 100 ribu paun atau sekira Rp1,8 miliar milik penyerang Tottenham Hotspur dan Tim Nasional (Timnas) Inggris, Harry Kane dicuri. Pencurian terjadi pada siang hari.

Mengutip The Sun, Sabtu (14/11/2020), komplotan pencuri diyakini telah mengincar Range Rover milik Kane. Pasalnya, dalam rekaman kamera pengawas atau CCTV, terlihat kelompok yang sama hilir mudik beberapa kali melewati kediaman pemain berusia 27 tahun tersebut. Rekaman CCTV juga menunjukkan bahwa ada sebuah mobil yang melewati kendaraan mewah Kane beberapa kali pada bulan lalu.

Pencuri kemudian menggunakan perangkat elektronik untuk membawa kabur mobil Kane dari rumahnya di London Timur. Kane merasa dia menjadi korban komplotan pencuri kendaraan yang menargetkan pemain sepakbola.

“Harry merasa dia menjadi target komplotan pencuri yang fokus pada pemain sepakbola. Cara perampokan dilakukan tidak terasa seperti kebetulan,” kata seorang sumber yang mengenal dekat Kane kepada The Sun.

www.777juara.com

Pencurian tersebut terjadi pada Oktober 2020 silam. Setelah mengetahui mobilnya dicuri, Kane menghubungi polisi, yang kemudian memperlihatkan CCTV.

“Rekaman itu menunjukkan sebuah mobil yang sama melewati mobilnya (Kane) beberapa kali. Mereka jelas sedang melakukan pemantauan,” tambah sumber tersebut.

“Jalannya berada di kawasan pemukiman kelas atas, jadi tidak sulit untuk melihat mengapa Harry (Kane) dan orang-orang di sekitarnya mengira mobilnya telah menjadi sasaran.”

http://www.777juara.com/#/

Sumber orang dekat Kane itu menjelaskan tidak ada barang penting dan bernilai di dalam mobil tersebut. Namun, polisi menjelaskan bahwa peluang mobil untuk ditemukan sangat kecil.

“Polisi memberi tahu Harry bahwa pada dasarnya kecil kemungkinan mereka menemukan kembali mobilnya karena pencuri sangat profesional,” ujar sumber tersebut.

“Harry tentu tidak senang bahwa mereka tidak mendapatkan sesuatu yang tak tergantikan untuk dia dan keluarganya,” tambahnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget