Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Real Madrid Diminta untuk Lupakan Erling Haaland


MADRID – Real Madrid disebut-sebut bakal berusaha untuk merekrut bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, di bursa transfer musim panas 2021. Akan tetapi, legenda Madrid, Michel Salgado, justru meminta Los Blancos untuk meupakan bomber berpaspor Norwegia tersebut.

Sebagaimana diketahui, saat ini Haaland merupakan pemain muda dengan prospek paling cerah bersama Kylian Mbappe. Sebab, keduanya telah membuktikan diri tampil konsisten dan menjadi mesin gol bagi timnya masing-masing.

Keduanya pun cukup sering dihubungkan dengan Madrid. Maklum saja, pasalnya secara finansial, Madrid adalah salah satu yang memiliki kemampuan untuk menebus talenta-talenta luar biasa seperti Haaland dan Mbappe.

Pada saat yang sama, Madrid juga membutuhkan sosok striker tajam. Sebab, sepeninggal Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018, El Real kerap kesulitan untuk bisa mencetak gol. Karim Benzema sudah tidak muda lagi dan Luka Jovic ternyata gagal beradaptasi di Madrid.

www.777juara.com

Kendati demikian, Michel justru menilai ada sektor lain yang lebih menuntut untuk diperbaiki ketimbang hanya mencari pencetak gol. Sebab, hasil di lapangan menunjukkan bahwa Madrid yang sekarang bukanlah tim yang stabil.

Ketimbang menghabiskan banyak uang hanya untuk merekrut satu penyerang, Michel menyarankan Los Blancos menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan empat atau lima pemain. Dengan demikian, maka Madrid bisa menjadi tim yang lebih seimbang.

“Saya akan menggunakan uang itu untuk empat atau lima pemain. Saya sangat menyukai Haaland dan dia berkembang dengan sangat baik. Dia mencetak gol dari seluruh lapangan, tidak hanya di area penalti,” ujar Michel, seperti dilansir dari Goal, sabtu (29/11/2020).

http://www.777juara.com/#/

“Tapi Madrid butuh suntikan empat atau lima pemain. Dalam dua tahun terakhir mereka kalah di babak kedua Liga Champions. Mereka membutuhkan lebih banyak stabilitas dan itu dicapai dengan memperkuat skuad," sambungnya.

Sebenarnya cukup bisa dimaklumi Michel menyarankan Madrid untuk memperkuat skuad dengan membeli beberapa pemain. Karena, lini tengah Madrid perlu dibenahi, mengingat Luka Modric dan Toni Kroos sudah semakin menua.

Untuk lini serang, Madrid sebenarnya memiliki sejumlah nama yang menjanjikan. Meski Jovic gagal menunjukkan performa impresif, namun tim besutan Zinedine Zidane itu masih memiliki Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Vinicius Jr.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget