Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Ini Alasan Hakan Calhanoglu Khianati AC Milan dan Menyebrangi ke Inter



MILAN -  Hakan Calhanoglu buka suara soal keputusan mengkhianati AC Milan dengan menyebrangi ke Inter Milan. Calhanoglu mengaku bahwa manajemen Milan sama sekali tidak serius untuk memperpanjang durasi kontraknya.

Sebagaimana diketahui, masa depan Calhanoglu memang sempat kencang dispekulasikan dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih dengan adanya fakta bahwa kontrak Calhanoglu bersama Milan bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021.

Manajemen Milan sendiri sempat melakukan negosiasi kontrak baru dengan Calhanoglu. Akan tetapi tawaran yang diberikan oleh manajemen klub berjuluk Rossoneri tersebut tidak membuat Calhanoglu tertarik.


www.777juara.com



Calhanoglu pun sempat diisukan bakal melanjutkan kariernya di Liga Inggris, dengan Arsenal dan Everton yang menaruh ketertarikan pada personel tim nasional (Timnas) Turki tersebut. Namun sebuah kabar mengejutkan justru hadir dalam beberapa hari terakhir dengan akan gabung Inter.

Rumor bergabungnya Calhanoglu ke Inter pun akhirnya benar-benar terealisasikan beberapa saat lalu. Bersama Inter, Calhanoglu pun bakal diikat kontrak berdurasi tiga tahun atau sampai musim panas 2024.

Keputusan Calhanoglu menyeberangi ke Inter memang sangat melukai perasaan para penggemar Milan. Terlebih selama membela Milan, Calhanoglu memang merupakan salah satu pemain kesayangan penggemar Milan


http://www.777juara.com/#/



Calhanoglu pun lantas buka suara soal keputusannya mengkhianati Milan dengan bergabung ke Inter. Eks pemain Bayer Leverkusen tersebut menegaskan bahwa keputusannya gabung Inter tidak lepas dari sikap tak profesional yang ditunjukkan oleh manajemen Milan.

“Wajar jika para penggemar (Milan) merasa kecewa, namun saya bukan pemain pertama yang melakukan ini dan juga bukan yang terakhir, karena banyak pemain yang pindah dari Milan ke Inter atau sebaliknya,” jelas Calhanoglu, sebagaimana disadur dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (16/7/2021).

“Saya sudah banyak berkorban untuk Milan selama empat tahun. Saya menghormati semua orang, tapi saya mempunyai babak baru bersama Inter dan saya akan menatap ke depan,” sambungnya.

“Hanya (Stefano) Pioli yang menginginkan saya bertahan di Milan. Saya sudah bicara berkali-kali dengannya, tapi dia menghormati keputusan saya dan mendoakan yang terbaik untuk saya,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.


http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget