Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Real Madrid Klub Terbaik di Dunia, David Alaba Bangga di Real Madrid


MADRID - Pemain anyar Real Madrid, David Alaba, tidak sabar untuk menjalani kariernya bersama Los Blancos julukan Madrid. Dia sangat bahagia bisa bermain untuk Madrid yang dianggapnya klub terbaik di dunia.

Alaba datang ke Madrid dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2021 secara gratis. Meski gratis, kualitas Alaba tidaklah kacangan.

Pemain 29 tahun itu telah membuktikan kualitasnya bersama Bayern dalam 13 tahun terakhir ini. Alaba berposisi asli bek kiri, tetapi dia bisa juga main sebagai bek tengah atau bahkan gelandang. Dalam beberapa musim terakhir ini, Alaba lebih sering bermain sebagai bek tengah.

Alaba pun menjadi kunci permainan Bayern untuk meraih berbagai trofi bergengs. Total, 27 trofi telah dipersembahkan Alaba untuk Bayern.

www.777juara.com

Sebanyak sembilan diantaranya merupakan gelar juara Liga Jerman yang di raih Alaba dan Bayern secara beruntun. Pemain Austria itu juga membantu Bayern menjuarai Liga Champions pada musim 2012-2013 dan 2019-2020.

Prestasi dan performa Alaba di Bayern telah membuktikan kapasitasnya untuk bermain bersama Madrid. Oleh sebab itu, Madrid pun berani memberikan nomor empat peninggalan Sergio Ramos kepada Alaba.

Banyak pihak cukup terkejut karena nomor empat sangat identik dengan Ramos yang telah memberikan banyak trofi bergengsi untuk Madrid. Tantangan besar pun menanti Alaba untuk membuktikan dirinya layak mengenakan nomor empat dan bermain di Madrid.

http://www.777juara.com/#/

Namun, Alaba tidak memusingkan itu. Sebab, sejak awal, tujuan Alaba gabung Madrid adalah mencari tantangan baru dalam kariernya. Sekarang, Alaba hanya tinggal menaklukkan tantangan itu dengan penampilannya bersama Madrid pada musim 2021-2022.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena saya berada di klub terbaik di dunia. Itu membuat saya bangga berada di sini,” kata Alaba, dikutip dari Marca, Kamis (22/7/2021).

“Saya sangat ingin mengenakan seragam itu. Saya telah bermain di Santiago Bernabeu beberapa kali dan menyukai suasananya. Saya senang bermain di sana lagi dengan seragam ini,” tuturnya.

“Saya sedang mencari tantangan baru dan saya pikir saya telah menemukannya di sini,” ucap pemain Austria itu.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget