Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Memphis Depay: Saya Gabung Barcelona Bukan Karena Ronald Koeman


BARCELONA - Memphis Depay buka suara terkait beberapa tanggapan miring mengenai kepindahannya ke Barcelona. Beberapa beranggapan, Depay memilih Barcelona karena keberadaan sosok Ronald Koeman dikursi kepelatihan tim.

Kedekatan pribadi antara Depay dan Koeman yang sama-sama berasal dari Belanda disinyalir bakal membuat sang pemain lebih muda untuk mendapatkan waktu bermain.

Namun, Depay dengan tegas membantah anggapan tersebut. Dilansir dari laman Football Espana, Sabtu (24/7/2021), eks penyerang 27 tahun itu menegaskan ia akan tetap bergabung ke Barcelona meski tanpa sosok Koeman.

www.777juara.com

"Saya akan datang bahkan jika dia (Ronald Koeman) tidak ada disana karena anda tidak bisa mengatakan tidak ketika tim sekelas Barcelona menaruh minat kepada anda,"ujar Depay dilansir dari laman Football Espana.

"Tetapi memang benar pelatih memiliki dampak besar pada kepindahan saya,"lanjut Depay. "Saya mengenalnya dengan baik, dia menaruh kepercayaannya pada saya sebagai penyerang di tim nasional,"ujarnya lagi.

Depay punya target besar untuk kariernya di Barcelona. Eks penggawa Olympique Lyonnais itu mau meraih banyak trofi bersama Blaugrana julukan Barcelona di masa depan.

http://www.777juara.com/#/

Trofi adalah salah satu alasan Depay mau bergabung ke Barcelona. Sekarang, Depay fokus pada pemulihan fisik dan adaptasi dengan Barcelona. Sebelum gabung ke Barcelona, Depay membantu Timnas Belanda ke babak 16 besar Piala Eropa 2020.

"Saya berharap bisa memenangkan banyak trofi, itulah alasannya saya pindah ke klub yang indah ini dan kaya sejarah ini. Saya tak sabar untuk bertemu semua orang," lanjut Depay.

Kedatangan Depay menandakan Barcelona telah melakukan empat bisnis pada musim panas ini. Sebelum Depay, Barcelona lebih dulu merekrut Emersol Royal dari Real Betis serta Sergio Aguero dan Eric Garcia dari Manchester City. Sekedar informasi, Aguero dan Garcia datang secara gratis juga, seperti Depay.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget