Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Comeback ke Timnas Swedia, Ibrahimovic Yakin Bisa Tetap Terus Main


MALMO - Zlatan Ibrahimovic akan kembali membela Tim Nasional (Timnas) Swedia. Mentas lagi bersama Timnas Swedia, Ibrahimovic langsung bilang bahwa dirinya bisa main sebanyak mungkin.

Ya, Ibrahimovic memang akan meramaikan jeda internasional yang berlangsung November ini karena dipanggil Tim Nasional (Timnas) Swedia, Janne Andersson. Dia akan bertanding pada dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ibrahimovic pun mengaku antusias mengenai dirinya yang tak lama lagi akan comeback. Sebagaimana diketahui, penggawa AC Milan itu sempat absen selama lima tahun dari Timnas Swedia.

Pada laga playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 pertengahan tahun lalu, dirinya dipanggil kembali dan bermain dua kali untuk kesebelasan berjuluk Tim Biru Emas. Namun, tak lama kemudian, Ibrahimovic harus menepi akibat cedera yang menggerogoti lututnya.

www.777juara.com


Ibrahimovic pun harus rela menyaksikan rekan-rekannya berlaga di gelaran Piala Eropa 2020 melalui layar televisi. Namun kini, pemain berjuluk Ibrakadabra itu menerima kabar bahagia.

Di umurnya yang menginjak 40 tahun, Ibrahimovic kembali percaya membantu Victor Lindelof dan kolega pada dua laga tandang. Swedia akan menghadapi Georgia pada Jumat 12 November 2021 dan Spanyol pada Senin 15 November 2021.

Sembari bercanda, Ibrahimovic mengutarakan kebahagiaannya pada jumpa pers jelang menghadapi Geogia. Dia bangga kepada dirinya sendiri lantaran bisa bermain dilevel internasional di usia senja.

"Itu terasa baik. Akhirnya! Setiap hari saya mengenal tubuh saya dengan baik. Dia bertambah tua, tapi kepalanya masih muda, dan dia semakin tampan. Ada hal baru setiap hari," canda Zlatan, dilansir Le Parisien, Rabu (10/11/2021).

http://www.777juara.com/#/


Namun begitu, Ibra mengungkap bahwa dirinya harus bermain lebih berhati-hati. Penyerang legendaris itu merasa harus menjaga tubuhnya agar tetap fit dan tidak kembali mengalami cedera.

"Semua orang ingin bermain, tapi saya pikir, saya harus menyeimbangkan waktu bermin saya, karena cedera yang saya alami. Jika saya menemukan keseimbangan yang tepat, Saya bisa bermain sebanyak mungkin," lanjut Ibra.

Pemain yang malang melintang di klub elite Eropa itu pun mengatakan bahwa dirinya akan menyerahkan keputusan kepada pelatih perihal diturunkan atau tidak dirinya pada dua laga penutup Kualifikasi tersebut. Ibra siap menuruti apa yang diinginkan sang juru taktik.

"Saya disini karena anggota tim. Jika Janne (Amdersson) menginginkan saya memainkan kedua laga itu, maka saya akan bermain. Jika dia ingin saya memainkan salah satu, saya akan bermain. Semua tergantung keputusan beliau," tutup Ibra.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget