Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Ronaldo Ingin Pergi dari Man United demi Main di Liga Champions


MANCHESTER - Legenda hidup Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah berbicara kepada klub soal masa depannya. Ronaldo mengungkapkan keinginannya pindah pada bursa transfer musim panas 2022.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo masih memiliki kontrak dengan Manchester United hingga 30 Juni 2023. Penampilannya bersama The Reds Devils julukan Manchester United pun tidak mengecewakan.

Tercatat, Ronaldo mampu membukukan 24 gol dan tiga assist dari 38 penampilan di semua kompetisi. Kendati demikian, performa gemilang Ronaldo tak sejalan dengan pencapaian Manchester United pada musim 2021-2022.

www.777juara.com


Menurut laporan Mirror, Sabtu (2/7/2022), Ronaldo sudah berbicara kepada klub tentang keinginannya pergi. Sebab, CR7 sangat ingin bermain di Liga Champions pada musim depan.

Namun, belum diketahui ke mana Ronaldo akan berlabuh. Beberapa klub raksasa, seperti Chelsea dan Bayern Munich, sempat dikaitkan dengan sang megabintang.

Sementara itu, Ronaldo sebelumnya pernah membuat pernyataan yang mengisyaratkan akan bertahan di Manchester United. Pernyataan itu dibuat oleh Ronaldo pada Juni 2022 lalu.

http://www.777juara.com/#/


“Saya senang, tentu saja, bisa kembali ke klub yang benar-benar mengangkat karier saya, jadi tidak bisa dipercaya, perasaan ketika saya kembali lagi. Senang rasanya merasakan para pendukung - kebahagiaan mereka luar biasa," kata Ronaldo, dikutip dari Mirror, Sabtu (2/7/2022).

“Saya dulu dan masih sangat senang berada di sini, dan apa yang harus saya katakan kepada para penggemar adalah mereka luar biasa. Bahkan ketika kami kalah, mereka selalu mendukung kami, mereka selalu bersama kami. Para pendukung selalu ada di hati saya. dan orang-orang itulah yang harus kita hormati karena mereka selalu ada di pihak kita,” sambungnya.

“Bagi saya, hal terpenting adalah mencoba memenangkan pertandingan dan mencoba memenangkan beberapa kejuaraan atau piala, tetapi saya percaya bahwa Manchester akan berada di tempatnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, terkadang butuh waktu tetapi saya masih percaya,” tandasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget