Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Tuai Kritikan, Neymar Jr Disebut Kehilangan Sihirnya Bersama PSG


DORTMUND - Pemain Borussia Dortmund, Thomas Meunier, menyoroti penampilan Neymar Jr bersama Paris Saint-Germain (PSG). Dia pun menilai Neymar kehilangan sihirnya bersama PSG.

Sebagaimana diketahui, PSG mendatangkan Neymar sejak 2017 dari Barcelona. Pemain itu pun masih terikat kontrak sampai 2023 bersama PSG, tetapi ada opsi diperpanjang sampai 2027.

www.777juara.com


Dilansir dari Goal International, Selasa (26/7/2022), Thomas Meunier mengatakan penampilan Neymar di PSG tidak seperti saat bersama Barcelona. Pasalnya, dia menilai pemain asal Brasil itu penampilan biasa saja setelah bersama tim asal Prancis tersebut.

"Saya harus mengakui bahwa saya adalah penggemar berat Neymar ketika dia masih bermain di Barcelona. Di Paris, bagaimanapun dia kehilangan sihirnya, dari sudut pandangku, ucap Thomas Meunier.

Selain itu, Meunier pun turut buka-bukan motif di balik perpindahan kariernya dari PSG ke Borussia Dortmund. Pasalnya, hal itu bukan keinginannya.

http://www.777juara.com/#/


"Di Paris, saya disingkirkan oleh direktur olahraga saat itu karena saya tidak ingin memperpanjang kontrak saya. Semuanya berjalan tanpa saya, hingga final Liga Champions. Meskipun, saya pantas berada di sana," katanya.

Thomas Meunier mengatakan awalnya berat meninggalkan tim itu. Namun, lambat laun dirinya terbiasa.

"Secara pribadi juga tidak mudah untuk meninggalkan Paris. Istri dan anak-anak saya  semua mencintai kota ini. Sulit untuk menyerah. Akan tetapi, seiring waktu kami berhasil beradaptasi sebagai sebuah keluarga," ucapnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget