Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Angel Di Maria Tak Sabar Sambut Lionel Messi di PSG


PARIS – Angel Di Maria ikut mengomentari rumor keinginan manajemen klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), merekrut Lionel Messi di musim panas 2021. Di Maria pun mendukung penuh rencana itu, dan mengaku tak sabar untuk bisa menyambut Messi di PSG.

Sebagaimana diketahui, Messi secara mengejutkan meminta agar Barca memutus kontraknya agar ia bisa pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2020. Memanasnya hubungan Messi dan manajemen Barca bahkan baru mereda setelah Jorge Messi bertemu dengan Josep Maria Bartomeu.

Meski begitu tidak lantas membuat spekulasi mengenai masa depan Messi di Barca sirna begitu saja. Terlebih hingga kini, La Pulga –julukan Messi– masih belum menandatangani kontrak baru dari Barca. Padahal kontraknya bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021.

Bahkan teranyar, Messi kabarnya tengah diminati PSG. Rumor kepindahan Messi ke PSG sendiri muncul usai pernyataan Leandro Paredes belum lama ini. Ya, personel tim nasional (Timnas) Argentina tersebut mengungkapkan bahwa PSG memang telah menjadikan Messi sebagai target prioritas mereka.

www.777juara.com

Tidak hanya itu, permintaan transfer Messi sendiri merupakan tuntutan langsung Mauricio Pochettino kepada manajemen PSG. Pochettino disebut-sebut sudah bertemu kepada petinggi PSG agar dapat merealisasikan transfer Messi pada bursa transfer musim panas 2021.

Rumor bergabungnya Messi ke PSG pun lantas mendapatkan reaksi dari Di Maria. Ya, Di Maria pun mengaku sangat tidak sabar untuk bisa melihat rumor transfer tersebut menjadi kenyataan. Terlebih Di Maria sendiri mengakui memiliki hubungan yang sangat baik dengan Messi sejauh ini.

“Saya selalu ingin bermain dengannya di tim yang sama. Setiap kali kami bergabung dengan timnas itu terasa terlalu singkat. Saya selalu memiliki harapan itu, untuk bermain dengannya setiap hari,” jelas Di Maria, seperti disadur dari Sport, Sabtu (30/1/2021).

http://www.777juara.com/#/

“Saya memiliki kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona di masa lalu, namun hal tersebut tidak terealisasi. Sekarang sepertinya masih ada peluang meskipun kontrak saya juga akan segera berakhir,” sambungnya.

“Istri saya bahkan mengatakan kepada saya bahwa 'jika Leo benar-benar datang kota akan tetap di sini dan Anda dapat membuatkannya asado (Barbeku).' Saya tidak tahu ke depannya, tapi saya sangat ingin itu terjadi dan akan membuat saya bahagia.”

“Saya pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo, Neymar, (Kylian) Mbappe. Lalu bermain dengan Leo. Saya kemudian bisa dengan senang hati pensiun. Saya tidak bisa meminta apa-apa lagi dari sepakbola,” tuntas pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget