Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Kisah Franck Ribery, Mualaf Berkat Istri dan Keteguhannya Dalam Islam


FIRENZE – Winger Fiorentina, Franck Ribery, merupakan salah satu pesepakbola beragama Islam yang namanya sudah sangat tersohor. Diakui oleh pesepakbola Prancis itu bahwa menjadi Muslim membuatnya semakin kuat.

Franck Ribery menjelma menjadi pemain top dunia kala ia membela Bayern Munich pada medio 2007-2019. Pada awalnya, Ribery adalah pemeluk agama Nasrani. Akan tetapi, pada 2002 ia memutuskan untuk memilih Islam.

Salah satu alasan Ribery berpindah keyakinan adalah karena ia ingin mengikuti agama yang dianut oleh sang istri, Wahiba. Ribery kemudian mengambil nama Bilal setelah menjadi mualaf.

Keputusan Ribery berpindah agama ini sempat menjadi sorotan. Meski begitu, Ribery sudah teguh dengan pendiriannya dan menjalankan ajaran agama Islam sebagaimana mestinya.

www.777juara.com

Walau pada awalnya ada faktor sang istri dalam memilih Islam, namun Ribery kemudian tersadar bahwa agama yang baru dianutnya tersebut menjadikannya pribadi yang lebih baik. Tidak hanya itu, Ribery pun merasakan ketenangan dan melaksanakan sholat lima waktu.

“Agama adalah urusan pribadi saya. Saya seorang mukmin dan sejak saya masuk Islam, saya pikir saya menjadi lebih kuat secara mental dan fisik,” aku Ribery, dikutip dari Sports Zion, Rabu (27/1/2021).

“Agama tidak mengubah kepribadian saya atau persepsi saya tentang dunia. Saya beribadah lima kali sehari, saya melakukannya karena itu memungkinkan saya untuk dibebaskan dan saya merasa lebih baik setelahnya,” papar Ribery.

http://www.777juara.com/#/

Saat ini Ribery telah berusia 37 tahun, namun belum memiliki keinginan untuk pensiun. Sejak meninggalkan Bayern Munich pada musim panas 2019, ia bergabung dengan Fiorentina hingga sekarang.

Kala membela Bayern Munich, Ribery menjelma menjadi winger yang mematikan di sektor kiri. Duetnya dengan Arjen Robben membuat Die Roten meraih banyak kemenangan dan gelar juara, termasuk mendapatkan trofi Liga Champions.

Masa kontrak Ribery di Fiorentina akan berlaku hingga 30 Juni 2021. Sejumlah kabar menyebut pada musim panas nanti Ribery akan meninggalkan La Viola dan merumput di Liga Jerman lagi.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget