Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Liverpool FC Resmi Perkenalkan Darwin Nunez


MERSEYSIDE - Liverpool akhirnya umumkan Darwin Nunez sebagai pemain baru mereka di bursa transfer musim panas 2022 ini. Nunez didatangkan dari Benfica dan bakal memakai jersey bernomor 27 dengan kontrak yang panjang.

"Liverpool FC telah menyelesaikan penandatanganan Darwin Nunez dari Benfica, tergantung pada keberhasilan pemberian izin kerja dan izin internasional," tulis laman resmi klub, Rabu (15/6/2022).

Selain itu, Penyerang Uruguay tersebut telah menyelesaikan persyaratan pribadi dan menyelesaikan tes medis di AXA Training Centre. Rencananya dia akan menjadi skenario terbaik untuk daya serang The Reds pada musim 2022-2023.

www.777juara.com


Nunez tiba di Anfield setelah dua musim di Portugal bersama Benfica. Bersama Benfica, dia mencetak 48 gol dari 85 penampilannya di semua kompetisi.

Pemain berusia 22 tahun itu juga telah mendapatkan 11 caps senior bersama Timnas Uruguay hingga saat ini. Berarti itu sudah empat tahun setelah melakukan debut internasional pada Oktober 2019.

“Saya sangat senang dan senang berada di sini di Liverpool. Ini klub besar,” kata Nunez kepada Liverpoolfc.com dalam wawancara pertamanya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pasangan saya dan orang tua saya dan putra saya, yang merupakan sumber kebanggaan bagi saya. Mereka sangat penting bagi saya dalam tahap-tahap dalam karier saya," lanjutnya.

http://www.777juara.com/#/


" Saya sangat bangga dengan mereka, dan untuk pekerjaan yang kami lakukan, saya dan mitra saya, sebagai sebuah tim dan saya berterima kasih padanya bahwa saya ada di sini," lanjutnya.

“Senang berada di sini di Liverpool dan saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini," tambah Nunez.

Karier Nunez di tim utama sepak bola dimulai di Klub Atletico Penarol. Setelah itu dia naik melalui perinategori pemuda di klub Uruguay.

Nunez kemudian pindah ke Spanyol bersama tim lapis kedua UD Almeria. Menghabiskan musim 2019-2020 di sana sebelum bergabung dengan Benfica.

Kini Nunez akan memulai karier sepakbolanya bersama Liverpool. Ia pun digadang-gadang akan menjadi ancaman bagi klub-klub yang bakal dihadapi Liverpool.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget