Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Tahun Perdana Gagal Bersinar, Lionel Messi: Musim Depan Bakal Berbeda!


PARIS - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi mengakui bahwa tahun perdananya di klub berjuluk Les Parisiens itu tak berjalan manis. Namun, Messi berjanji bahwa musim depan akan berbeda karena ia berniat untuk bangkit dari bersinar PSG.

Pada musim 2021-2022, Messi hanya mampu menciptakan enam gol serta 14 assist dari 26 laga di Liga Prancis bersama PSG. Dengan penampilan yang kurang menggigit itu, dirinya tetap mampu membuat tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut berhasil meraih gelar Liga Prancis 2021-2022.

Messi pun menyadari bahwa dirinya belum mampu menunjukan kemampuan terbaiknya di PSG. Namun setelah melakukan adaptasi, pemain berusia 34 tahun itu kini sudah yakin dapat menunjukan perubahan lebih baik lagi.

www.777juara.com


“Memikirkan saya, secara individu dan apa yang terjadi tahun ini, saya berpikir tentang mampu membalikkan situasi, tentang tidak memiliki perasaan telah berganti klub dan itu tidak berjalan baik untuk saya,” ujar Messi dilansir dari Sportskeeda, Rabu (1/6/2022).

“Tahun ini (musim 2022-2023) akan berbeda. Saya sudah siap untuk apa yang akan datang, saya tahu klubnya, saya tahu kotanya, saya sedikit lebih nyaman dengan ruang ganti, dengan rekan satu tim saya dan saya tahu itu akan terjadi,” imbuhnya.

Selain itu, Messi juga mengatakan bahwa Piala Dunia masih menjadi salah satu fokus utamanya kali ini. Meski begitu, Messi mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur telah mendapat kesempatan membela PSG di musim ini.

http://www.777juara.com/#/


“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelah Piala Dunia. Saya memikirkan apa yang akan datang. Setelah Qatar saya harus menilai kembali banyak hal,” sambungnya.

“Sudah lama saya bahagia di sini, sejak sebelum memenangkan Copa. Saya bersyukur untuk semua ini, mereka membuat saya merasa setiap kali saya datang ke Argentina,” tambah mantan pemain Barcelona tersebut.

Menarik tentunya melihat apakah Messi sanggup mengeluarkan permainannya sebaik saat masih di Barcelona atau tidak. Satu hal yang pasti, PSG membutuhkan Messi untuk bisa meraih berbagai gelar juara pada musim depan, termasuk trofi Liga Champions 2022-2023.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget