Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Resmi Tinggalkan Real Madrid, Marcelo: Terima Kasih Klub Terhebat di Dunia!


MADRID - Real Madrid mengadakan acara perpisahan untuk Marcelo Vieira yang telah memutuskan untuk pergi dari Los Blancos di musim panas 2022 ini. Dalam momen perpisahan itu, Marcelo pamit dan tak lupa berterima kasih kepada Madrid yang dianggapnya sebagai klub terhebat di dunia.

Sebagai pengingat, Marcelo diboyong dari Fluminense pada musim dingin 2007. Dirinya merupakan pemain Madrid paling berprestasi sepanjang sejarah klub.

Marcelo total menyumbangkan 25 gelar juara untuk Madrid. Dari 25 gelar, lima diantaranya merupakan gelar Liga Champions. Sudah 15 tahun Marcelo berseragam Madrid. Kini, saatnya Marcelo berpisah dengan klub yang sudah dianggapnya sebagai rumah.

Marcelo memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini. Bersama dengan presiden klub, Florentino Perez, Marcelo melaksanakan upacara perpisahan yang dihadiri awak media.

www.777juara.com


Pada acara tersebut, Marcelo mengucapkan kata-kata terakhir. Dirinya menghaturkan terima kasih kepada semua orang di klub.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, rekan setim saya, yang cukup beruntung bermain dengan saya selama bertahun-tahun, pelatih, kitmen yang seperti keluarga saya, staf keamanan dan orang yang bekerja di belakang layar," kata Marcelo dilansir laman resmi klub, Senin (13/6/2022).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub terbaik dunia, yang mengizinkan kami menikmati ini, saya sudah menjadi bagian dari klub terbaik dunia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang,” tambahnya.

Marcelo meninggalkan Madrid dengan ucapan yang penuh haru. Menurutnya, berpisah dengan Madrid merupakan sesuatu yang emosional.

http://www.777juara.com/#/


“Hari ini adalah hari yang menyenangkan, kami menangis karena kami memiliki banyak emosi dan kenangan, saya sangat senang, saya pergi dengan kepala yang terangkat tinggi,” ujarnya.

“Keluarga saya sangat bangga dan saya beruntung didukung oleh orang-orang di sekitar saya sejauh ini, terima kasih banyak kepada semua orang, ini bukan selamat tinggal saya tidak seperti sedang meninggalkan Madrid,” tuturnya.

“Jika suatu hari saya kembali ke Bernabeau dan tidak dapat tiket (pertandingan), maka Anda akan dapat masalah, putra saya juga bergabung di tim junior Madrid, ini adalah hari kegembiraan, bukan kesedihan,” imbuh Marcelo.

Perpisahan Marcelo terbilang luar biasa. Sebab di musim terakhirnya bersama Madrid, ia sukses mengantarkan Los Blancos juara Liga Spanyol dan Liga Champions 2021-2022.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget