Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Perlu di Ketahui Gaya Bercinta Paling Hot Yang di Sukai Para Wanita


Gaya atau posisi seks yang satu ini sudah  dikenal oelh Dedi dan Yuli sejak mereka masih berpacaran dulu, walaupun tidak sampai berhubungan seks. Sebelum nikah mereka sudah sering melakukan hubungan seks tanpa penetrasi dan beberapa forepaly. Posisi Yuli yang ditindih oleh Dedi sudah biasa mereka lakukan meskipun mereka baru tahu namanya Gaya Seks Misionaris setelah menikah. Pada gaya seksual Misionaris, posisi wanita berada dibawah dan laki-laki diatas. Saat melakukannya akan ada tekanan dari atas sehingga teknik bercita ini tidak dianjurkan jika istri anda sedang hamil sebab bisa menyakitkan sang istri.       
www.777win.com

Bagi Yuli, Gaya Woman On Top adalah gaya yang paling disenanginya. Yuli berkata, dengan berada diatas tubuh suaminya, dia bisa mengontrol diri dan mengatur posisi yang enak bagi dirinya. Melakukan gaya bercinta model ini, menurut Yuli membuatnya bergairah dan cepat mencai orgasme. Beberapa wanita lain juga mengkonfirmasi hal yang sama dengan Yuli. Saat melakukan gaya seksual Woman On Top, Wanita memegang lebih banyak kendali dari pada pria. Posisi ini adalah salah satu cara gaya bercinta paling hot yang disukai wanita dan biasanya dilakukan oleh pasangan muda mudi yang baru saja menikah.
http://www.777win.com/#/

Gaya bercinta yang satu ini mirip dengan sendok . Dimana pasangan suami istri berbaring saling berdampingin diatas ranjang. Dilihat dari posisinya, Ada dua jenis gaya sendok yaitu posisi sejajar dan berhadapan. Gaya sendok dengan posisi tubuh sejajar adalah istri membelakangi suami sementara suami melakukan penetrasi dari belakang. Posisi seks ini sangat menyenangkan dan hot sebab suami bebas mengeksplorasi tubuh istri dari belakang.
http://www.777win.com/#/

Salah satu posisi bercinta paling hot yang disenangi banyak wanita adalah Gaya Seks Berdiri atau biasa yang disebut dengan istilah Standing Up Position. Gaya ini sangat cocok digunakan ketika sedang melakukan seks kilat pada pagi hari saat menjelang ke kantor. Gaya bercinta berdiri bisa dilakukan dengan cara saling berhadap-hadapan atau bisa juga dengan cara wanita membelakangi pria dan penetrasi dilakukan dari belakang.
http://www.777win.com/#/

Gaya Doggie Style biasanya sangat disukai bagi kaum pria sebab lekuk tubuh istri akan terlihat jelas dimana panggul dan pantat istri tampak sangat indah membuat pria cepat terangsang. Selain itu, gaya bercinta doggie ini membuat vagina istri menjadi rapat dan posisi penis bisa masuk full kedalam vagina. Kelemahannya jika tidak dilakukan foreplay terlebih dahulu, si wanita biasanya akan merasa sangat sakit.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget