Bos Lion Air Rusdi Kirana memberi pembelaan mengenai maskapai miliknya yang kerap mendapat keluhan. Menurut dia, maskapai Lion Air tetap mengutamakan pelayanan kepada penumpang walau harga tiket murah.
" Mengenai biaya penerbangan kami murah, bukan berarti pelayanan jelek, kami memiliki, contoh bengkel tersendiri, sehingga biaya yang dikeluarkan juga sedikit, sehingga tarif penerbangan relatif murah, jelas Rusdi di sela peresmian Gedung Lion Parcel di Kebon Jeruk, Jakarta .
Rusdi tahu dan paham banyak keluhan datang soal delay maskapainya. Tetapi dia menegaskan, pelayanan terbaik tetap diberikan ke penumpang.
" Untuk solusi kedepannya tetap sama, kami memiliki standar pelayanan di perusahaan, Saya rasa bicara standar pelayanan kami sudah melakukan semaksimal mungkin, terang Rusdi.
Tetapi berbicaralah operasional, dikarenakan kumalatif pesawat-pesawat yang delay sehingga juga berdampak terhadap pesawat kami, Tetapi mengenai masalah pelayanan, kami mengusahakan memberikan yang terbaik, tegas Rusdi yang juga anggota Wantimpres ini.
Posting Komentar