Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Sebelum Bunuh Diri, Koko Ini Kirim Pesan WA Buat Keluarga dan Kekasihnya


Erick Taidy Yang Meninggal Gantung Diri
Medan, Erick Taidy (20) warga Jalan Pukat VII Gang Permai Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung Sumut tewas gantung diri di lantai 3 rumahnya dengan tali nylon, Sabtu (3/11/2018).
Informasi diperoleh, yang pertama sekali menemukan korban adalah orangtuanya Tai Tyian Loh (65) dan Erni (50). 
www.777win.com
Selanjutnya Tim Inafis melakukan olah TKP terhadap jasad korban. Petugas juga menemukan pesan terakhir di HP/WhatsApp korban yang ditunjukkan ke temannya yang isinya " Jes, wa minta tolong. mulai dari sekarang 10 menit kedepan, langsung telepon abang ipar wa 085373883883 kalo w uda mati gantung diri di rumah w lantai 3 karna rumah w gak ada orang. Dan kasih tau Jennie juga kalo w uda gak ada, dia lagi tunggu w dirumah kita mau keluar. Bilang sma dia w benar" sayang sama dia jes. Selamat jalan Jes, titip salam ke semuanya yaa ".
http://www.777win.com/#/
Orangtua korban lalu melaporkannya ke warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama petugas kepolisian dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba dilokasi.
http://www.777win.com/#/
Keluarga korban bermohon kepada petugas kepolisian supaya jasad tidak diotopsi, serta membuat surat pernyataan.
Kapolsek Percut sei Tuan Kompol Faidil Zikri yang di konfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.
Pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap korban dan menganggap kematian korban benar karena gantung diri.
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget