Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Tabur Bunga Digelar di Lokasi Jatuhnya Lion Air JT 610 PK-LQP

Prosesi tabur bunga rencananya digelar di lokasi jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP pada esok hari keluarga korban akan di ajak kelokasi.
www.777win.com
"Rencana tabur bunga akan dilakukan pada besok hari, Selasa (6/11) pukul 9.00 WIB, titik kumpul di dermaga kolinlamil dengan menggunakan kapal perang milik Angkatan Laut, yaitu KRI Banjarmasin dan KRI Banda Aceh" kata kadispen koarmada I Letkol Laut Agung Nugroho di JICT, Priok, Jakarta Utara, Senin (5/11/2018).
Basarnas TNI Polri akan bertemu dengan keluarga korban dengan siang ini guna menyampaikan beberapa hal serta membahas teknis pelaksanaan tabur bunga selain itu akan digelar juga prosesi doa bersama.
http://www.777win.com/#/
"Teknis untuk siapa saja yang akan mewakili seluruhnya ada di kewenangan Basarnas. Kita dari unsur TNI hanya menyiapkan sarana, yaitu dua kapal perang untuk mewadahi tabur bunga atau pun melaksanakan doa bersama di lokasi di duga jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Jadi nanti proses ini kita akan memberikan kesempatan kepada keluarga korban dalam prosesi upacara diawali dengan kegiatan doa, setelah doa ada prosesi tabur bunga dari seluruh perwakilan keluarga korban" tutur Agung.
http://www.777win.com/#/
"Sama seperti pelaksanaan tabur bunga yang pernah ada, keluarga diberikan kesempatan untuk tabur bunga yang diduga jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Kemarin dari Basarnas pencarian ditambah 3 hari, kemungkinan hari Rabu nanti akan ada informasi dan pengumuman lebih lanjut dari pihak Basarnas" imbuh dia. Hingga saat ini, ada 14 jenazah korban kecelakaan Lion Air PK-LQP yang telah teridentifikasi. Proses pencarian di lokasi masih berlangsung setelah di perpanjang hingga Rabu (7/11/2018). 
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget