Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Atta Halilintar Lamar Aurel? Nitizen Harap Ini Bukan Prank


Kedekatan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah belakangan memang mengundang sorotan. Bahkan tak sedikit yang menganggap keduanya sudah menjalin hubungan istimewa.

Saat ditemui di berbagai kesempatan, baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah terus membantah adanya hubungan spesial di balik kedekatan mereka. Namun baru-baru ini, beredar foto yang menunjukkan aksi romantis Atta terhadap putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

www.777juara.com

Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @genk_ijo, Atta Halilintar tampak sedang berlutut di hadapan Aurel Hermansyah. Sekilas, YouTuber dengan pengikut terbanyak di Asia Tenggara itu terlihat seperti menyerahkan cincin untuk Aurel. “Akhirnya,” bunyi kalimat yang dicantumkan dalam foto tersebut.


Meski belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, namun foto tersebut sukses memancing komentar para publik dunia maya. Tak sedikit yang mengaminkan apabila momen tersebut memang benar terjadi.

Sementara yang lain berharap momen lamaran Atta dan Aurel tidak sekadar materi konten YouTube semata. “Mudah-mudahan bukan prank Ya Allah. Aku baper, ikut bahagia,” cetus netizen.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget