Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Gol Telat Messi Antar Barcelona Kalahkan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano


Barcelona sukses meraih hasil positif kala bertandang ke Wanda Metropolitano Stadium menghadapi salah satu rival terberatnya Atletico Madrid di ajang Liga Spanyol, Senin (2/12/2019) dini hari WIB. Barca menang tipis 0-1 lewat gol telat Messi di menit ke-86'.

Dengan kemenangan tipis ini, Barcelona kembali menggusur Real Madrid yang sempat mengambil posisi puncak klasemen Liga Spanyol. Kedua tim itu sama-sama mengantongi 31 poin dari 14 pertandingan dan hanya terpaut selisih gol saja.

Sementara untuk Atletico Madrid, kekalahan ini menggagalkan upaya anak-anak asuh pelatih Diego Simeono itu untuk bangkit menembus posisi 4 besar klasemen. Mereka kini tertahan di posisi enam dengan raihan 25 poin dari 15 pertandingan.

www.777juara.com

Meski bermain tandang, seperti biasanya Barcelona tetap menguasai jalannya pertandingan dengan total penguasaan bola mencapai 67 persen. Namun ketatnya pertahanan Atletico Madrid sulit untuk ditembus trisula Griezmaan, Suarez dan Messi.

Sementara Atletico yang sesekali mengandalkan serangan balik cepat juga bukan tanpa peluang. Pergerakan duet Alvaro Morata Joao Felix beberapa kali merepotkan barisan belakang Barcelona yang dikomandoi Gerard Pique.

Meski beberapa kali saling berganti mengancam, nyatanya tak ada gol satupun tercipta di babak pertama. Laga paruh pertama pun berakhir sama kuat 0-0.

Usai turun minum, kedua tim mencoba meningkatkan intensitas serangan. Pergerakan Messi di sisi kiri Atletico Madrid beberapa kali membuat barisan pertahanan Atletico kerepotan.

Beberapa kali tendangan kaki kiri pemain asal Argentina itu mengarah ke sasaran. Beruntung, kiper Atletico Madrid, Jan Oblak masih sigap mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Memasuki menit ke-70 aksi Alvaro Moratta di sisi kanan Barcelona harus dihentikan oleh Messi melalui sebuah tekel. Wasit langsung meniup peluit tanda pelanggaran.


Eksekusi bola mati hasil pelanggaran terhadap Moratta nyaris berbuah gol usai terjadi kemelut di muka gawang Barcelona.

Beruntung, dua kali tendangan keras para pemain Atletico Madrid berhasil dimentahkan oleh kiper Ter Stegen.

Hingga mendekati akhir pertandingan, tepatnya di menit 86' petaka datang ke kubu tuan rumah. Messi melakukan solo run di sisi kiri pertahanan Atletico, ia kemudian melakukan kerjasama umpan satu dua manis dengan Suarez. Lalu diakhiri dengan sebuah tembakan kaki kiri oleh Messi, bola yang sedikit melengkung meluncur deras di sisi kanan gawang Jan Oblak, gol! Barca memimpin 0-1.

Selepas gol tersebut, anak-anak Atletico Madrid langsung bereaksi mengurung pertahanan Barcelona. Hingga sejumlah pelanggaran dibuat para pemain belakang Barca.

Bahkan Messi yang sejatinya adalah seorang striker kini berubah posisi jadi bek di sisi kanan pertahanan timnya. Beberapa kali sang metronom bahkan turut mengganjal pergerakan para pemain Atletico Madrid.

Sayang, upaya keras yang dilakukan Morata cs tak berhasil. Atletico Madrid harus mengakui keunggulan 0-1 dari Barcelona.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget