Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Inter Milan Donasikan Rp1,58 Miliar untuk Berantas Virus Korona


Manajemen Inter Milan tidak berpangku tangan melihat merebaknya virus korona yang terjadi Italia. Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (5/3/2020), manajemen Inter mendonasikan uang sebesar 100 ribu euro atau sekira Rp1,58 miliar kepada rumah sakit Sacco yang ada di Kota Milan.

Kebetulan, rumah sakit tersebut sedang mencari vaksin atau serum untuk menyembuhkan penderita virus korona. Saat ini, wilayah Lombardy yang notabene markas Inter, menjadi pusat penyebaran virus korona.

www.777juara.com

Total di seluruh Italia, sedikitnya ada 3.000 orang terjangkit virus yang biasa disebut COVID-19 tersebut. Dari 3.000 orang itu, 107 orang di antaranya meninggal dunia! Bahkan dalam 24 jam terakhir, 28 orang meninggal dunia akibat virus tersebut.

“Inter Milan dan Steven Zhang (presiden Inter) mengumumkan donasi 100 ribu euro kepada departemen riset rumah sakit Sacco di Milan, yang ditangani langsung profesor Massimo Galli,” tulis pernyataan Inter, mengutip dari Football Italia, Kamis (5/3/2020).


Akibat virus korona yang merebak di Italia dalam dua minggu terakhir, Inter sudah empat kali dirugikan. Tercatat, tiga laga Nerazzurri –julukan Inter– mengalami penundaan. Sekalinya digelar pun, pertandingan mesti dilangsungkan tanpa penonton.

Momen itu terjadi ketika Inter menjamu Ludogorets Razgrad di leg II babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020, Jumat 28 Februari 2020 dini hari WIB. Bahkan dalam sebulan ke depan, pemerintah Italia memastikan semua event olahraga di Italia tidak boleh dihadiri penonton.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget