Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Liverpool vs Bournemouth, Minamino Ingin Cetak Banyak Gol dan Assist


Penggawa Liverpool, Takumi Minamino, mengaku sangat ingin mencetak banyak gol dan assist di sisa gelaran musim 2019-2020. Minamino percaya hal tersebut dapat terjadi karena menurutnya ia sudah mulai memahami filosofi dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Dengan mulai memahami permainan dari Liverpool, Minamino yakin bisa berbuat lebih ketimbang masa-masa awalnya baru bergabung ke tim berjuluk The Reds tersebut. Ia bahkan mengaku saat ini sangat kelaparan untuk mencetak banyak gol dan assist untuk Liverpool.

www.777juara.com


“Dalam tiga bulan terakhir ada beberapa area yang sedikit membuat saya senang. Namun, secara pribadi sebenarnya saya sangat ingin mencetak banyak gol dan assist. Saya merasa kelaparan untuk melakukan itu semua,” terang Minamino, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (6/3/2020).

“Sebenarnya saya tak tahu seberapa jauh lagi saya perlu belajar (dengan permainan Liverpool). Tapi dari hari ke hari saya merasa sudah mulai mengerti cara filosofi (Klopp) dan saya merasa sudah tampil lebih baik. Karenanya saya perlu membuktikan hasilnya,”



Keinginan Minamino untuk bisa mencetak banyak gol dan assist tentu akan terjadi andai pemain tersebut mendapatkan waktu bermain yang cukup. Namun, kenyataannya sampai saat ini Klopp baru mempercayakan Minamino bermain sebanyak enam pertandingan saja di berbagai laga Liverpool.

Dari enam laga yang dilalui Minamino di Liverpool itu, sayangnya ia belum sama sekali memberikan kontribusi yang besar. Sebab tak ada gol dan assist yang berhasil disumbangkan Minamino di enam laganya bersama Liverpool tersebut.

Jadi, besar harapan Minamino bisa diturunkan ketika Liverpool menjamu Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 yang akan berlangsung pada Sabtu 07 Maret 2020 malam WIB.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget