Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Markas The Reds Liverpool Dipecundangi Atletico Madrid Dengan Skor Akhir 2-3


Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menantang keangkeran markas Liverpool, Anfield Stadium, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Jelang laga di Anfield Stadium, Atletico Madrid punya keunggulan agregat 1-0 atas Liverpool. Namun, Simeone menyadari betul betapa angkernya Anfield Stadium.

www.777juara.com


Tercatat, dalam 24 partai di Anfield Stadium, Liverpool meraih 23 kemenangan dan sekali imbang. Terakhir kali Liverpool menelan kekalahan terjadi pada 28 Juli 2019 ketika kalah 0-3 dari Napoli.

"Kami akan menderita pada beberapa momen (untuk menahan serangan Liverpool), tetapi kami pasti akan mendapatkan kesempatan juga," kata pelatih asal Argentina tersebut, dilansir dari situs resmi klub.

"Namun, Anda telah melihat dalam delapan tahun terakhir apa yang mampu kami lakukan dan kami akan menunjukan apa yang kami bisa lakukan," ujar Simeone menanggapi statistik pertandingan Liverpool di Anfield Stadium.



Tercatat, dalam statistik pertemuan, duel Liverpool vs Atletico Madrid sudah dilangsungkan di Anfield Stadium sebanyak tiga kali. The Reds, sebutan Liverpool, meraih satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

Kekalahan yang dialami Liverpool dari Atletico Madrid terjadi pada 8 Agustus 2009 dalam laga uji coba. Ketika itu, Los Rojiblancos menang 2-1 atas Liverpool di Anfield Stadium.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget