Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Pulih Dari Cedera, Suarez Siap Kembali Jadi Andalan Barcelona


Kabar baik datang dari kubu Barcelona di tengah libur Corona saat ini. Penyerang andalan mereka, Luis Suarez, dikabarkan sudah mulai pulih dari cederanya. Penyerang asal Uruguay itu mengalami cedera pada lutut kanannya saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol 2019, Januari kemarin.

Suarez sendiri mengklaim saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik dan siap kembali menjadi andalan Blaugrana –julukan Barcelona. Sebelumnya, pihak Barcelona juga mengatakan kalau Suarez kemungkinan besar akan kembali dalam waktu dekat.

www.777juara.com


Luis Suarez masih punya kans memperkuat Barcelona ketika Liga Spanyol 2019-2020 bergulir kembali. Wabah virus Corona membuat Liga Spanyol kemungkinan besar baru kembali berputar pada Mei 2020 sehingga pemain bernomor punggung 9 itu bisa merumput lagi.

“Saya kembali berada dalam kemungkinan yang telah kami kelola dan sekarang ada perubahan, tetapi gagasan untuk kembali lebih awal sudah jelas,” ujar Suarez, melansir dari laman Marca, Senin (23/3/2020).



“Dokter saya memberi tahu saya bahwa saya telah melakukan dengan sangat baik dan memberi saya berharap untuk kembali bermain sesegera mungkin,” lanjutnya.

“Yang berbeda sekarang adalah ketika tim kembali, saya akan bisa bermain. Saya telah menjalani pemulihan dengan baik dan itu memberikan saya tenaga yang cukup untuk pulih dan segera tampil dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget