Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Mihajlovic Tegaskan Juventus Masih Yang Terbaik di Liga Italia


Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic menegaskan bahwa Juventus masih yang terbaik di Liga Italia. Mihajlovic berkata demikian setelah Inter Milan yang sudah membeli banyak pemain bintang pada musim 2019-2020 masih kalah melawan Juventus.

Inter disebut-sebut sebagai rival Juventus pada musim ini, setelah mendatangkan Antonio Conte sebagai juru taktik serta beberapa pemain bintang. Inter pun sempat beberapa pekan duduki puncak klasemen sementara ,tetapi Juventus selalu menemukan cara untuk kembali ke tempatnya.

www.777juara.com


Inter bahkan belum mampu mengalahkan Juventus pada musim ini. Pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza, Bianconeri –julukan Juventus– menang 2-1 atas Inter. Kemenangan 2-0 kemudian didapatkan Juventus saat kedua tim beradu kekuatan di Allianz Stadium.

Sekarang, Juventus menempati posisi pertama dengan koleksi 63 poin dari 26 pertandingan. Posisi itu kemungkinan besar masih akan terus dimiliki Juventus untuk beberapa saat mengingat Liga Italia telah ditangguhkan akibat wabah virus corona (Covid-19) di Negeri Pizza tersebut.



“Juventus masih yang terbaik dari semuanya, dan mereka tidak gagal dalam pertandingan semacam ini (kontra Inter). Kami juga melihatnya saat pertandingan pertama. Inter telah membeli banyak pemain tetapi masih tertinggal,” ujar Mihajlovic, seperti yang dikutip Football Italia, Selasa (17/3/2020).

“Meskipun Juventus melakukan lebih buruk dari tahun lalu dan Inter lebih baik, kesenjangannya masih sangat besar. Lazio juga mengalami musim yang luar biasa,” tandasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget