Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

5 Pemain Yang Miliki Tingkat Pendidikan Tinggi, Nomor 3 Pegang Gelar Doktor

1. Andrey Arshavin


Mantan pemain Arsenal, Andrey Arshavin, menjadi satu dari beberapa pemain yang juga punya catatan pendidikan cukup baik. Arshavin memiliki bakat dalam bidang tata busana. Playmaker berpaspor Rusia berhasil lulus dari Universitas Teknologi dan Desain St Petersburg.

Setelah mempelajari teknologi pakaian, Arshavin menggunakan bakatnya untuk meluncurkan mode pakaiannya sendiri.

www.777juara.com

2. Georgio Chiellini


Bek Juventus, Giorgio Chiellini juga berhasil menyelesaikan pendidikan akademisnya. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan magister (S2) jurusan Administrasi Bisnis di University of Turin pada 2017.

Chiellini mendapat predikat cum laude karena nilainya nyaris sempurna. Ia membuat tesis dengan judul "Model Bisnis Juventus Football Club dalam Konteks International,".

 3. Socrates


Legenda sepakbola Brasil, Socrates, menjadi salah satu pesepakbola yang punya punya latar belakang pendidikan sangat baik. Hal itu bahkan membuat beberapa rekan-rekannya menamainya 'Dokter Socrates'.

Socrates memperoleh gelar doktor Ilmu Kedokteran dari Faculdade de Medicina de Ribeirao Preto ketika masih aktif sebagai pemain. Setelah pensiun, dia membuka klinik di Ribeirao Preto, Brasil. Memiliki nama sama dengan filsuf asal Yunani, membuat Socrates mempelajari Ilmu Filsafat.

4. Frank Lampard


Legenda Chelsea dan Inggris Frank Lampard juga merupakan pemain sepak bola lain yang berpendidikan baik. Lampard yang saat ini bertugas sebagai pelatih Chelsea merupakan salah satu gelandang terbaik pada masanya.

Dibawah asuhannya, Chelsea kini mulai menunjukkan performa impresif pada beberapa laga terakhir. Tidak hanya piawai dalam meracik strategi, Lampard juga diketahui punya nilai baik di dunia pendidikan, salah satunya adalah nilai tinggi yang ia dapatkan dalam pendidikan bahasa latin.

5. Simon Mignolet


Kiper Timnas Belgia, Simon Mignolet punya perjalanan karier yang terbilang cukup istimewa. Mignolet merupakan kiper Liverpool sebelum memutuskan pulang ke kampung halaman pada 2019. Tujuh musim bersama The Reds –julukan Liverpool, ia memilih untuk memperkuat tim asal Belgia, Club Brugge.

Selain punya karier yang cukup cemerlang sebagai penjaga gawang, Mignolet merupakan pemain dengan latar belakang pendidikan yang terbilang cukupbaik. Kiper 32 tahun itu bahkan diketahui menguasai lima bahasa sekaligus. Mignolet memegang gelar sarjana di bidang Ilmu Politik yang didapatnya saat pertama kali berkarier di Inggris.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget